Pilihan Hotel dan Villa di Nusa Lembongan, Bangun Tidur Langsung Ketemu Pantai

Advertisement

Untuk kamu yang sudah bosan dengan daerah tujuan wisata di Bali seperti Seminyak, Legian, Kuta dan daerah populer lainnya, Nusa Lembongan adalah pilihan tepat. Gugusan pulau yang terletak di selatan Pulau Bali ini, menawarkan keindahan pemandangan yang eksotis. Agar liburanmu makin sempurna, pilihlah salah satu rekomendasi hotel di bibir Pantai Nusa Lembongan dari Travelingyuk berikut.

1. Casa Del Mar Bali terletak sangat dekat dengan pantai berpasir putih. Terlebih lagi kamu dapat menikmati matahari tenggelam di kolam renang yang ada di hotel ini. Terletak di pesisir pantai Casa, hotel yang didesain simpel ini menawarkan pemandangan yang mengagumkan.

Casa Del Mar Bali [image source]
Casa Del Mar Bali [image source]

2. Villa Pantai Bali dapat diakses hanya dengan menempuh perjalanan selama 30 menit dari Sanur dengan menggunakan kapal ferry. Pemandangan pantai pastinya dapat kamu nikmati dari villa yang berkapasitas 18 orang ini. Di tempat ini kamu juga bisa menikmati indahnya pegunungan dan aksi para surfer yang sedang bermain ombak.

Villa Pantai Bali [image source]
Villa Pantai Bali [image source]

3. Batu Karang Lembongan Resort dan Day Spa ini berada tepat di pinggir pantai. Bahkan jika ingin ekstrem, kamu bisa saja langsung loncat ke laut dan bermain air. Debur ombak juga jadi ‘hiburan’ alam yang menenangkan.

Batu Karang Lembongan [image source]
Batu Karang Lembongan [image source]

4. Di Bay Shore Huts kamu tidak hanya dapat menikmati keindahan pantai dari dalam penginapan saja. Tapi juga dapat melihat bagaimana proses penanaman rumput laut oleh beberapa nelayan sekitar. Juga melihat ekosistem mangrove yang tidak jauh berada dari penginapan ini.

Bay Shore Huts lembongan [image source]
Bay Shore Huts lembongan [image source]

5. Laguna Reef Huts & Resto adalah akomodasi yang terletak di Pantai Laguna. 10 menit dari Teluk Mushroom dan dilengkapi pondok kamar tidur dengan kolam renang umum, Lounge Laguna dan Resto Langit. Dan tentunya yang tidak ketinggalan adalah kamu bisa langsung melihat pantai dari tempat ini.

Laguna Reef Hut Bali [image source]
Laguna Reef Hut Bali [image source]

6. Cliff Park Lembongan menghadap pantai yang menakjubkan dengan tebing yang indah. Hotel ini cocok sekali untuk yang menghabiskan waktu bareng pasangan ataupun keluarga.

cliff park lembongan [image source]
Cliff Park Lembongan [image source]

7. Mushroom Beach Bungalows terletak di Teluk Jamur. Sekitar 7 meter di atas pantai berpasir putih dan menghadap ke Teluk Sanghyang. Bungalow ini menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan dan pemandangan megah Gunung Agung.

Mushroom Lembongan [image source]
Mushroom Lembongan [image source]

8. Sadeg Lembongan Villa terletak di Pantai Mushroom yang berpasir putih dan cantik. Kamu juga dapat melakukan aktivitas air sambil menikmati sinar matahari yang hangat. Kamu juga bisa snorkeling untuk menikmati pemandangan bawah laut.

Sadeg Lembongan Villa [image Source]
Sadeg Lembongan Villa [image Source]

9. Lumbung Bali Huts dirancang dengan mengadopsi bentuk lumbung tradisional Bali. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan dengan tenang dan nyaman. Fasilitas yang tersedia adalah restoran, lounge bar dengan layanan bar, perpustakaan, serta galeri seni.

Lumbung Bali Huts
Lumbung Bali Huts [image source]

Kebayang enggak sih ketika bangun tidur, kamu langsung bertemu pantai. Belum lagi jika mendapat bonus menikmati matahari tenggelam yang memancarkan warna sore syahdu.
Advertisement
Tags
Bali hotel Indonesia Nusa Lembongan Vila
Share