Hotel di Kupang NTT Menghadap ke Pantai, Dapat Panorama Ciamik!

Advertisement

Walau Nusa Tenggara Timur terkenal akan Pulau Komodo, provinsi ini juga menyimpan segudang keindahan alam terutama wisata bahari di beberapa daerah lainnya. Di sana terdapat banyak sekali pantai dengan pemandangan menakjubkan.

Untuk Teman Traveler yang ingin berlibur dalam waktu dekat dan mencari tempat menginap, sejumlah hotel di Kupang NTT yang menghadap pantai ini bisa dijadikan referensi. Catat ya!

Aston Kupang Hotel & Convention Center

Hotel di Kupang
Aston Kupang, via Instagram/anggryanidewi

Ingin menginap di hotel dengan pemandangan cantik? Teman Traveler bisa memilih untuk beristirahat di Aston Kupang yang ada di Jl. Timor Raya No.142, Klp. Lima. Akomodasi berbintang empat tersebut menawarkan harga yang cukup terjangkau yakni Rp560 ribuan per malam. Selain mendapatkan pemandangan Pantai Lasiana, tamu juga dimanja dengan fasilitas lengkap berupa kolam renang infinity, tempat fitness, dan spa.

Hotel on The Rock by Prasanthi

Hotel on The Rock by Prasanthi
Hotel on The Rock by Prasanthi, via Instagram/ontherockhotel

Jika ingin mencari tempat bermalam dengan harga sedikit lebih hemat, Teman Traveler bisa menginap di Hotel on The Rock by Prasanthi. Tamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp400 ribuan per malam. Pemandangan yang ditawarkan juga nggak kalah oke.

Mereka dapat menyaksikan keindahan pantai dari kolam renang infinity. Namun jika ingin menikmatinya dari dalam kamar, kalian dapat menyiapkan budget sebesar Rp650 ribuan. Hotel beralamat di Jl. Timor Raya No.2, Km.5, Kelapa Lima.

Swiss-Belinn Kristal Kupang

Swiss Belinn Kupang
Swiss Belinn Kupang, via Instagram/phillippulman

Jaringan Swiss-Belinn juga nggak mau kalah nih. Hotel yang bertempat di Jl. Timor Raya No.59 ini memasang tarif mulai dari Rp500 ribuan per malam. Jika ingin mendapatkan kamar dengan pemandangan laut, Teman Traveler bisa menambah budget Rp100 ribu untuk tipe kamar Superior. Biaya tersebut sudah termasuk sarapan, bathtub, serta fasilitas lain seperti kolam renang dan sauna.

Sotis Hotel Kupang

Sotis hotel Kupang
Sotis hotel Kupang, via Instagram/sotis.hotel.kupang

Kalau yang satu ini cocok dipilih sebagai lokasi berbulan madu. Sotis hotel menawarkan pemandangan romantis karena letaknya berhadapan persis dengan pantai.

Area hotel juga terdapat taman sehingga pas bagi para tamu yang suka jalan-jalan santai. Hotel bergaya modern ini beralamat di Jl. Timor Raya Km.3, No.90, Kel. Pasir Panjang, Kec. Kota Lama mematok tarif mulai dari Rp550 ribuan per malam.

Itulah beberapa daftar hotel di Kupang NTT yang bisa Teman Traveler jadikan referensi. Kapan nih liburan dan jelajah wisata Indonesia Timur?

Advertisement
Tags
Hotel pinggir pantai Kupang Indonesia NTT
Share