Hotel di Kuala Lumpur dekat Tempat Wisata, Liburan Makin Praktis

Saat ini tak sulit untuk menemukan akomodasi murah saat liburan di Malaysia. Mulai dari hostel biasa hingga yang instagenic dapat dengan mudah dijumpai, tak terkecuali Kuala Lumpur. Kota yang dikenal akan menara kembarnya ini juga memiliki berbagai hal menarik untuk dijelajahi. Nggak perlu bingung, dengan menyimak daftar hotel di Kuala Lumpur dekat tempat wisata berikut Teman Traveler tak perlu repot lagi untuk menentukan destinasi apa yang dapat dikunjungi. Simak daftar berikut yuk!

Le Apple Boutique Hotel

Le Apple, via Instagram/malaysiahotel

Destinasi populer dan menjadi andalan wisatawan saaat berkunjung ke KL adalah Menara Kembar Petronas. Gedung pencakar langit yang menjulang ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama 11 menitan dari Le Apple Boutique Hotel.

Menara kembar Petronas, via Instagram/beja.r

Selain dekat dengan menara, di sekitar hotel terdapat beberapa food truck saat malam hari. Jadi puas deh manjakan perutmu. Beralamat lengkap di Jl. Ampang No.160, Teman Traveler perlu siapkan budget mulai dari Rp500 ribuan per malam.

Hotel Capitol

Hotel Capitol, via Instagram/hotelcapitolkualalumpur

Berkunjung ke Malaysia wajib mampir ke Bukit Bintang. Bagi yang belum mengerti, kawasan ini merupakan surga belanja di negeri Jiran. Kalian dapat dengan mudah mejumpai kafe, restoran, hotel, hingga outlet brand ternama.

Bukit Bintang, via Instagram/xoxobeby

Walau banyak ditemukan tempat menginap murah, Teman Traveler wajib mencoba Hotel Capitol yang berlokasi di Jl. Bulan, Off Jalan Bukit Bintang. Budget yang diperlukan sebesar Rp550 ribuan per malam. Jika menginap di sini, jangan lupa untuk memilih kamar dengan pemandangan terbaik ya.

Ancasa Hotel & Spa

Bangunan Ancasa, via ancasahotels.com

Bagi pecinta hal berbau kuno, itu berarti Dataran Merdeka adalah tempat yang tepat untuk dihampiri. Bangunan tua tampak berdiri begitu cantik dan megah. Mulai dari tempat ibadah, perpustakaan, hingga museum sekalipun ada di sini.

Bangunan di Dataran Merdeka, via Instagram/yencheng0817

Setelah merasa lelah berkeliling, Teman Traveler bisa memilih Ancasa Hotel sebagai tempat bermalam. Berlokasi di Jl. Tun Tang Cheng Lock, hotel memasang tarif mulai dari Rp600 ribuan per malam.

Tian Jing

Tian Jing Hotel, via Instagram/_nabilazl

Tian Jing menjadi salah satu hotel di Kuala Lumpur yang dekat dengan tempat wisata. Letak hotel beralamat di Jl. Sultan No.66&68 dan berada tak jauh dari kawasan pecinan bernama Petaling.

Jalan Petaling, via Instagram/tm_liang

Daerah ini memang dikenal akan salah satu surga berburu kuliner lezat di Kuala Lumpur. Mengusung konsep vintage dan kolonial, untuk merasakan bermalam di sini silahkan merogoh kocek mulai dari Rp700 ribuan.

Nah, jadi bingung lagi kan dimana akan bermalam dan mampir ke destinasi wisata apa saja? Jangan lupa juga untuk selalu catat dan mencoba salah satu hotel di Kuala Lumpur dekat tempat wisata tadi ya!

Tags
Akomodasi akomodasi kuala lumpur hotel di Kuala Lumpur Kuala Lumpur Luar negeri Malaysia
Share