Hotel di Kinabalu, Nikmati Wajah Indah dari Alam Malaysia

Punya impian liburan ke luar negeri? Tak perlu yang jauh-jauh. Negara tetangga seperti Malaysia pun memiliki banyak daya tarik yang akan membuatmu terpukau. Salah satunya adalah Kota Kinabalu yang berada di perbatasan dengan Kalimantan. Kota ini memiliki perpaduan antara alam yang indah dan kota maju. Lengkap deh! Ini dia deretan hotel di Kinabalu yang akan membuatmu makin jatuh cinta dengan Malaysia. Mana saja, ya?

1. Hotel Grandis

Hotel Grandis
Hotel Grandis via Instagram/@travellingwithoutfear.co

Pilihan hotel di Kinabalu yang pertama adalah Hotel Grandis. Lokasi dari tempat menginap ini terletak di Suria Sabah Shopping Mall, 1, Jalan Tun Fuad Stephen, 88000 Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia. Yap, hotel bintang empat ini menyatu dengan pusat perbelanjaan. Butuh apa saja, cukup keluar dari kamar deh. Namun jangan salah, hotel ini memiliki kolam renang rooftop yang langsung menghadap laut. Wow! Siapkan budget sekitar Rp1,4 juta untuk per malamnya, ya.

Pemandangan dari Hotel Grandis
Pemandangan dari Hotel Grandis via Instagram/@hanifamie

2. Hotel Le Meridien Kota Kinabalu

Pemandangan dari Hotel Le Meridien
Pemandangan dari Hotel Le Meridien via Instagram/@sabrina_adventurous

Pilihan lainnya yang tak kalah keren adalah Hotel Le Meridian. Ini merupakan salah satu hotel bintang lima di Kinabalu yang siap memanjakanmu. Hotel ini terletak di Jalan Tun Fuad Stephens, Sinsuran Kompleks, 88000 Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia. Kamar-kamar yang disiapkan di hotel ini memiliki ruangan yang lapang dengan berbagai perabot mewah. Paling keren adalah pemandangan laut indah yang bisa disaksikan langsung dari kamar. Per malamnya, Le Meridien Kinabalu memasang tarif sekitar Rp1,8 juta.

Kolam renang di Hotel Le Meridien
Kolam renang di Hotel Le Meridien via Instagram/@jin_hees2

3. The Pacific Sutera Hotel

The Pacific Sutera Hotel
The Pacific Sutera Hotel via Instagram/@azhar_zein

Hotel di Kinabalu keren lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah The Pacific Sutera Hotel yang berlokasi di 1 Sutera Harbour Boulevard, Sutera Harbour, Kota Kinabalu. Dengan tarif kisaran Rp2 juta per malam, kamu akan dimanjakan laksana bangsawan. Pilih kamar di lantai yang tinggi dan menghadap laut. Pemandangan matahari terbenam di sini wajib menjadi masuk dalam salah satu jadwal wajibmu. Tak hanya kolam renang, hotel ini memiliki akses ke pantai pribadi lho.

Kolam renang di The Pacific Sutera Hotel
Kolam renang di The Pacific Sutera Hotel via Instagram/@ki_mijung

4. Promenade Hotel

Promenade Hotel
Promenade Hotel via Instagram/@fransiskaluan

Promenado juga termasuk salah hotel di Kinabalu yang bisa menjadi pilihan. Letak hotel bintang empat ini berada di No. 4 Lorong Api-api3, 88000 Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia. Jangan lupa memilih kamar yang dilengkapi dengan balkon. Pemandangan cantik berupa laut dan pegunungan akan menjadi panorama pagimu. Per malamnya, hotel cantik ini bertarif kisaran Rp1 juta saja. Ditambah lagi, Promenade Hotel memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan bandara.

Sarapan di Promenade Hotel
Sarapan di Promenade Hotel via Instagram/remdambul

Wah, cantiknya hotel-hotel di Kinabalu bikin ingin langsung liburan ke Malaysia, ya. Bagaimana, rencananya mau ajak siapa nih?

Tags
Akomodasi kinabalu Luar negeri Malaysia
Share