Tidak Hanya Pabrik, Ada Hotel Hijau Untuk Liburan di Karawang

Advertisement

Karawang dikenal sebagai daerah yang menjadi pusat industri di Jawa Barat. Banyak proyek besar mulai digulirkan sejak tahun 2012 lalu untuk memajukan kota ini. Meski dikenal sebagai kota pabrik, ternyata ada loh hotel di Karawang yang elegan dan menyejukkan. Salah satunya adalah Delonix . Wah, seperti apa sih penginapan berkelas satu ini?

Hotel Delonix berada di Karawang dan berdiri di tengah kawasan pabrik, menjadi oase tersendiri. Cocok untuk rapat atau sekadar ganti suasana.

Kolam Renang Delonix
Kolam Renang Delonix [image source]

Tidak hanya cocok untuk kepentingan bisnis, mengajak keluarga juga bisa. Beberapa tipe kamar menyediakan dapur. Untuk sekadar membuat susu hangat atau sereal di kala anak-anak lapar tengah malam.

Tipe Kamar Delonix
Tipe Kamar Delonix [image source]

Meski tidak berada di area tujuan wisata, Hotel Delonix menyediakan beberapa pilihan restoran. Salah satunya adalah Miami Cafe di pinggir kolam renang. Disana, berbagai menu ala Eropa dan Asia siap memanjakan lidahmu.

Miami Cafe Delonix
Miami Cafe Delonix [image source]

Masih kurang? Tenang, ada restoran dengan menu khas Jepang. Interiornya juga dibuat otentik bak di negeri sakura. Totalitas Hotel Delonix pantas diacungi jempol.

Sakana Restoran
Sakana Restoran [image source]

Bukan hanya restoran saja, kamu akan merasakan sensasi berendam air hangat ala Jepang. Kolam renang tersebut dikenal dengan nama Ofuro, airnya langsung dari gunung. Wow!

Pemandian Air Hangat
Pemandian Air Hangat [image source]

Ada kolam renang luar ruangan juga, lengkap dengan dekorasi yang menarik. Untuk yang suka selfie, pasti malas beranjak dari sini.

Miami Cafe dekat Pool
Miami Cafe dekat Pool [image source]

Lapangan golf tersedia di dekatnya. Suasananya enak dingin tak kalah dengan Bogor lho! Ada jalur untuk lari pagi, bersepeda bahkan area khusus yoga bersama.

Area Bersepeda Sedana Golf
Area Bersepeda Sedana Golf [image source]

Karawang dekat dengan Rengasdengklok. Terkenal sebagai lokasi Bung Karno dan Bung Hatta ‘disembunyikan’ menjelang Kemerdekaan RI. Kunjungi rumah tempat mereka tinggal yang hingga kini masih dirawat dengan baik.

Rumah Bersejarah Rengasdengklok
Rumah Bersejarah Rengasdengklok [image source]

Bagaimana dengan kuliner Karawang? Icip-icip masakan Sunda yang khas di Saung Beureum. Ada nasi timbel, sambal, ikan goreng dan pastinya minuman segar.

ilustrasi nasi timbel
ilustrasi nasi timbel [image source]
Nama : Delonix Hotel
Alamat : Komplek Sedana Golf KM. 47, Sukaluyu, Teluk Jambe, Karawang Barat, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361
Telepon: (0267) 644370
Harga : mulai dari Rp 500.000/malam
Website : www.delonixhotel.com

Objek wisata Karawang memang tidak banyak. Namun jika tinggal di sana dan ingin ganti suasana, menginap di Hotel Delonix bisa jadi pilihan. Bukankah yang terpenting, menikmatinya bersama keluarga tersayang? Selamat liburan!

Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel di Karawang Wisata Karawang
Share