Hotel di Jepang dengan Panorama Magis dari Gunung Fuji, Betah Maksimal!

Advertisement

Selalu punya banyak kejutan menarik, Jepang membuat siapa saja terkesima akan keunikan budaya yang dimilikinya. Keindahan alamnya pun juga nggak main-main, lho. Sejumlah hotel di Jepang dengan pemandangan Gunung Fuji di bawah ini bisa bikin Teman Traveler terpesona. Secantik apa sih? Simak yuk!

Shuhoukaku Kogetsu

Shuhoukaku Kogetsu
Shuhoukaku Kogetsu via Instagram/noozom_papi

Cantiknya Gunung Fuji bisa Teman Traveler nikmati dari jendela kamar di Shuhoukaku Kogetsu. Menyajikan pemandangan yang memesona, hotel Jepang ini merupakan pilihan yang tepat untuk lokasi berbulan madu bersama pasangan.

Berada di kawasan yang tenang, menghabiskan malam di sini bakal bantu untuk mengisi ulang kembali tenagamu yang terkuras habis akibat kesibukan sehari-hari. Terletak di Kawaguci 2312, Fujikawaguchiko, Distrik Minamitsuru, Yamanashi, budget yang dikeluarkan untuk mencoba menginap di sini berkisar mulai dari Rp5 jutaan per malam.

Hotel Kaneyamaen

Hotel Kaneyamaen
Hotel Kaneyamaen via Instagram/candykoala

Terletak di Kamayoshida, Fujiyoshida, Yamanashi, Hotel Kaneyamaen berada di kawasan dataran tinggi. Udara sejuk dan pemandangan cantik Gunung Fuji berdiri gagah dari kejauhan. Bahkan panorama seperti ini bisa Teman Traveler nikmati dari jendela kamar sembari berendam di air hangat.

Hotel dengan konsep perpaduan antara gaya modern tradisional ini menyuguhkan suasana yang kental akan budaya Jepang. Hal tersebut terlihat dari ruang tamu dengan meja lengkap berserta zubuton (alas duduk terbuat dari rotan). Tarif bermalam di sini dibanderol mulai dari Rp8 jutaan.

Hotel Kukuna

Hotel Kukuna
Hotel Kukuna via Instagram/sa.u3u.ya

Hotel di Jepang dengan pemandangan Gunung Fuji lainnya datang dari Kukuna. Berada di Azagawa 70, Distrik Minamitsuru, Yamanashi, panorama yang disuguhkan hotel juga mampu memanjakan mata dan pikiranmu.

Keindahan gunung yang diselimuti salju di atasnya ini juga bisa Teman Traveler nikmati sambil berendam di onsen (kolam air hangat) atau balkon pribadi. Seakan tinggal di alam terbuka, tamu disuguhkan dengan pemandangan hijaunya peopohonan beserta danau yang indah. Tarif untuk menginap di sini dibanderol mulai dari Rp6,5 jutaan per malamnya.

Hotel Fuji Lake

Fuji Lake Hotel
Fuji Lake Hotel via Instagram/pixeldesk

Satu lagi hotel di Jepang yang menawarkan pemandangan magis dari Gunung Fuji yakni Hotel Fuji Lake. Berkediaman di Funatsu 1, Fujikawaguchiko, Distrik Minamitsuru, Yamanashi, pemandangan pepohonan, gunung, beserta danau yang masih alami dapat dinikmati dari jendela kamar yang besar.

Apalagi ketika berkunjung ke restorannya. Teman Traveler dapat menikmati hidangan baik sarapan atau makan malam sembari menyaksikan indahnya matahari terbit dan terbenam. Dijamin deh momen liburan ke negeri sakura semakin berkesan. Hotel Fuji Lake memasang tarif bermalam mulai dari Rp4 jutaan per malam.

Dengan mencoba deretan hotel di Jepang dengan pemandangan Gunung Fuji tadi membuat momen liburan di negeri sakura jadi tak terlupakan. Setelah mencobanya, pasti bakal pengen balik ke sini lagi.

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel di jepang hotel di jepang dengan pemandangan gunung fuji jepang mancanegara
Share