Hotel di Dubai dengan Kolam Renang Indoor Instagenic

Membahas soal kemewahan yang ada di Dubai tentu sudah menjadi rahasia umum. Tapi hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi wisatawan. Gedung-gedung pencakar langit dan hotel megah pun berdiri dengan gagah. Salah satunya seperti sejumlah hotel di Dubai dengan kolam renang indoor instagenic berikut. Intip yuk!

Jumeirah Zabeel Saray

Hotel di Dubai dengan kolam renang indoor instagenic, via Instagram/m3iir

Hotel dengan kolam renang instagenic di Dubai yang pertama yakni Jumeirah Zabeel Saray. Interior megah dan gemerlapan di bagian atap serta lantai dengan motif yang cantik membuat kolam ini terlihat mewah.

Jumeirah Zabeel Saray, via Instagram/luxury.escapes

Bangunan Jumeirah Zabeel pun terlihat bak istana. Bertempat di Crescent Road, hotel bintang lima ini mematok tarif mulai dari Rp4,5 jutaan per malam.

Emerald Palace Kempinski

Kolam di Emerald Palace, via Instagram/si_sichen

Berada di tengah-tengah pantai, Emerald Palace memiliki bangunan yang memanjang. Sesuai dengan namanya, bentuk hotel menyerupai istana. Hal tersebut juga tertuang pada interiornya. Lobi yang megah dan luas, serta dekorasi berwarnakan emas menghiasi bagian dalam ruangan.

Hotel Emerald Palace, via Instagramdestinologyholidays

Emerald juga memiliki kolam renang indoor yang instagenic lho. Teman Traveler dapat menyaksikan adanya ukiran cantik yang tertera di bagian dinding. Suasananya bikin betah banget kan? Hotel ini memasang tarif mulai dari Rp7 jutaan per malam dan lokasinya berada di Crescent West, Dubai.

Four Seasons Resort Dubai at Jumeirah

Suasana kolam renang indoor, via Instagram/fsdubai

Letak Four Seasons yang berhadapan dengan pantai membuatnya unggul soal pemandangan yang ditawarkan. Nggak berhenti di situ, hotel juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas. Namun bagi yang tak ingin berada di luar, tamu tetap bisa mencoba kolam renang indoornya.

Four Seasons Dubai, via Instagram/fsdubai

Uniknya, bagian atap kolam terlihat transparan. Sehingga Teman Traveler masih bisa merasakan hangatnya sinar matahari di langit biru. Resort ini terletak di Jumeirah Street 2 dan memasang tarif mulai dari Rp12,5 jutaan per malam.

Burj Al Arab

Talise Spa, via Instagram/izkiz

Teman Traveler pasti sudah nggak asing lagi dengan hotel tertinggi di dunia yakni Burj Al Arab yang berada di Jumeirah Street. Mereka juga memberikan layanan berkelas dengan biaya menginap yang cukup fantastis mulai dari Rp28 jutaan per malam.

Gedung Burj Al Arab, via Instagram/capturedblinks

Salah satu fasilitas yang patut dicoba yakni Talise Spa. Di sini tamu dipersilahkan untuk berenang di kolam renang indoor yang megah dan instagenic. Interiornya pun sungguh menarik seperti yang terlihat pada pilarnya. Mewah dan cantik ya.

Itulah sejumlah hotel di Dubai dengan kolam renang indoor instagenic. Cantik-cantik banget kan? Mana nih yang paling sesuai dengan seleramu?

Tags
Akomodasi akomodasi dubai dubai Hotel dengan kolam renang indoor instagenic Hotel Dubai Indonesia Luar negeri
Share