Hotel Tertinggi di Surabaya, Nikmati Kerlip Takbiran dari Atas

Surabaya dikenal sebagai kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta. Gedung tinggi bukan hal yang aneh di Kota Pahlawan ini. Meski tak ada pegunungan, namun gemerlap lampu pun tak kalah memanjakan mata. Seru nih jika bisa menyaksikan kerlip takbiran dari ketinggian. Pilih saja salah satu hotel tertinggi di Surabaya sebagai tempat menginap. Ini dia daftarnya.

1. Wyndham Surabaya Hotel

Wyndham Surabaya
Wyndham Surabaya via Instagram/@wyndhamsurabaya

Salah satu hotel tertinggi di Surabaya yang bisa dipilih adalah Wyndham yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No.67 – 73, Embong Kaliasin, Genteng, Surabya. Dulunya gedung ini digunakan oleh Pullman Hotel sebelum akhirnya berubah menjadi Wyndham. Tarif menginap semalam di hotel dengan 40 lantai ini ini tarifnya mulai kisaran Rp500 ribuan saja. Namun, harga tersebut sudah dibarengi dengan fasilitas dan pelayanan ala bintang lima, lho.

Kamar di Wyndham Surabaya
Kamar di Wyndham Surabaya via Instagram/@wyndhamsurabaya

2. Vasa Hotel

Vasa Hotel 
Vasa Hotel via Instagram/@ferry_ex

Pilihan hotel tertinggi di Surabaya lainnya adalah Vasa Hotel. Lokasi dari hotel bintang lima ini terletak di Jalan Mayjen HR. Muhammad No.31, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya. Desain dan gaya yang elegan menjadi pesona dari Vasa Hotel yang memiliki 32 lantai ini. Jangan ditanya tentang fasilitasnya, sangat lengkap dan juga mewah. Siapkan budget sekitar Rp800 ribuan untuk merasakan menginap di kamar megah Vasa Hotel, ya.

Kolam di Vasa Hotel 
Kolam di Vasa Hotel via Instagram/@vasahotelsurabaya

3. Hotel Sheraton Surabaya

Hotel Sheraton Surabaya
Hotel Sheraton Surabaya via Instagram/@sheratonsurabaya

Hotel Sheraton yang terletak di Jalan Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya juga tak boleh dilupakan begitu saja. Hotel bintang lima dengan 28 lantai ini siap memanjakanmu dengan pemandangan kerlip lampu kota. Apalagi kamar-kamarnya dilengkapi dengan dinding kaca yang super luas. Nggak perlu bermacet ria di jalanan, deh. Tarif per malam menginap di Sheraton Surabaya dimulai dari kisaran Rp1,2 juta. Serunya lagi, dari hotel ini kamu hanya perlu jalan kaki untuk sampai di Tunjungan Plaza.

Pemandangan dari Hotel Sheraton
Pemandangan dari Hotel Sheraton via Instagram/@sheratonsurabaya

4. Rich Palace

Rich Palace Surabaya
Rich Palace Surabaya via Instagram/@richpalacehotel

Ada juga Rich Palace, hotel bintang empat yang terdiri dari 27 lantai. Keindahan Surabaya di malam hari bisa kamu nikmati dari kamar-kamarnya yang sangat elegan, juga dilengkapi dengan dinding kaca. Deretan perabotannya yang elegan akan membuatmu seperti sedang berada di sebuah istana. Bangun tidur serasa seperti putri? Bisa banget! Siapkan budget mulai kisaran Rp600 ribuan untuk menginap semalam di Rich Palace ya.

Kamar di Rich Palace Surabaya
Kamar di Rich Palace Surabaya via Instagram/@richpalacehotel

Wah, ternyata ada beberapa hotel tertinggi di Surabaya yang bisa jadi pilihan tempat menginap untuk melihat kerlip takbiran dari ketinggian. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Tags
Akomodasi hotel Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share