Hotel di Dekat Ice Cream World Bali, Wisata Terbaru di Pulau Dewata

Semua pasti setuju, Bali adalah destinasi wisata yang super lengkap. Ada banyak pantai indah, air terjun yang tersembunyi, hingga hamparan sawah hijau yang menyejukkan mata. Tak hanya wisata alami, Pulau Dewata ini juga memiliki pilihan wisata Bali terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Saat berkunjung ke Bali, jangan lupa jepret-jepret untuk dapat foto liburan yang kece. Ini dia pilihan hotel di dekat Ice Cream World Bali yang punya banyak spot keren. Siap-siap pulang bawa foto baru.

1. HARRIS Hotel Kuta Galleria

Harris Hotel Kuta Galeria
Harris Hotel Kuta Galeria via Instagram/@harriskutagalleria

Pilihan pertama adalah Harris Hotel Kuta Galeria yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No.1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Hotel ini hanya berjarak kisaran tujuh menit berkendara untuk tiba di Ice Cream World Bali. Tarif per malam dari hotel bintang empat ini berkisar Rp500 per malamnya. Fasilitas yang disediakan pun tak main-main. Dari kamar super luas dengan tempat tidur nyaman, hingga kolam renang yang cocok untuk berjemur sebelum menjelajah Bali.

Kamar di Harris Hotel Kuta Galeria
Kamar di Harris Hotel Kuta Galeria via Instagram/@harriskutagalleria

2. Mega Boutique

Mega Boutique
Mega Boutique via Instagram/@megaboutiquehotel

Salah satu hal yang dipertimbangkan saat memilih hotel adalah jaraknya dari bandara. Mega Boutique ini berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 259, SImpang Siur, Kuta, Pemogan. Hanya butuh berkendara sekitar 12 menitan untuk tiba di Ngurah Rai Airport. Tak perlu khawatir akan ketinggalan pesawat, deh. Selain itu, hanya butuh berkendara selama empat menitan sudah sampai di toko eskrim yang memiliki banyak studio instagenic tersebut. Per malamnya, Mega Boutique memasang tarif kisaran Rp650 ribu saja.

Mega Boutique Bali
Mega Boutique Bali via Instagram/@putrianitaarief

3. The Yani Hotel Bali

The Yani Hotel Bali
The Yani Hotel Bali via Instagram/@sandhyndiwo49

Hotel dekat Ice Cream World Bali lainnya adalah The Yani. Lokasinya berada di Jalan By Pass Ngurah Rai No.660. Hanya butuh berjalan kaki selama 10 menitan untuk tiba di wisata tersebut. Tersedia kolam renang yang dihiasi dengan tanaman hijau di sekelilingnya. Sangat segar. Jangan khawatir, untuk menginap semalam di hotel ini kamu hanya perlu membayar kisaran Rp300 ribu saja.

The Yani Hotel
The Yani Hotel via Instagram/@anakradja.id

4. Swastika Guest House

Swastika Guest House
Swastika Guest House via Instagram/@diamondza25

Swastika Guest House merupakan salah satu hotel di dekat Ice Cream World Bali. Dari hotel yang terletak di Jalan Danau Tamblingan No.46 ini, kamu bisa berjalan kaki sekitar 10 menitan. Kamu bisa menjadi Ice Cream World Bali sebagai destinasi terakhirmu sebelum mengakhiri liburan dan mengejar pesawat. Kamu bisa tenang karena hotel ini hanya berjarak sekitar 16 menit berkendara sudah bisa tiba di Bandara Ngurah Rai. Siapkan budget sekitar Rp500 ribu untuk menginap semalam di Swastika.

Swastika Guest House Bali
Swastika Guest House Bali via Instagram/@annnasaa

Wah, bertambah satu lagi nih destinasi yang wajib dikunjungi. Pilihlah hotel di dekat Ice Cream World Bali agar bisa lebih praktis. Bagaimana, tertarik untuk melihat sendiri sekece apa tempatnya?

Tags
Akomodasi Bali hotel ice cream world bali Indonesia
Share