Pilihan Hotel di Cilacap, Teluk Penyu Hanya Selangkah Saja

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang memiliki banyak pilihan destinasi wisata. Nggak hanya Magelang dengan Borobudur, ada pula Cilacap yang memiliki pesona alam sendiri. Agar liburanmu makin praktis, di bawah ini ada beberapa pilihan hotel di Cilacap yang dekat banget dengan Teluk Penyu. Cukup jalan kaki saja. Ini dia daftarnya.

1. Hotel Dafam Cilacap

Hotel Dafam Cilacap
Hotel Dafam Cilacap via Facebook/Hotel Dafam Cilacap

Pilihan hotel di Cilacap yang pertama adalah Dafam yang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin No.5-15, Sidakaya, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. Hotel bintang tiga ini memiliki kolam renang yang cukup luas. Cocok untuk olahraga pagi sebelum memulai petualangan jelajah Cilacap. Serunya lagi, kamu hanya perlu jalan kaki selama 10 menitan untuk sampai di Teluk Penyu. Per malamnya, Dafam Hotel Cilacap hanya memasang tarif kisaran Rp350 ribuan saja.

Kamar di Hotel Dafam Cilacap
Kamar di Hotel Dafam Cilacap via Facebook/Hotel Dafam Cilacap

2. Atrium Premiere Hotel Cilacap

Atrium Premiere Hotel Cilacap
Atrium Premiere Hotel Cilacap via Facebook/Atrium Premiere

Ada juga Artrium Premiere Hotel yang bisa menjadi pilihan sebagai tempat menginap semalam berlibur ke Cilacap. Hotel bintang tiga ini terbilang baru. Lokasinya berada di Jalan S. Parman, Sidanegara, Cilacap Tengah, Sidanegara, Cilacap Tengah. Selain kamar nyaman, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai pajangan seni di setiap sudutnya. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas dan keren untuk foto-foto. Serunya lagi, ada restoran terbuka di lantai atas. Bisa nih untuk dinner sambil menikmati keindahan sekitar.

Restoran di Atrium Premiere Hotel Cilacap
Restoran di Atrium Premiere Hotel Cilacap via Facebook/Atrium Premiere

3. Whiz Hotel Sudirman Cilacap

Lobi Whiz Hotel Sudirman Cilacap
Lobi Whiz Hotel Sudirman Cilacap via Facebook/Whiz Hotel Sudirman Cilacap

Hotel di Cilacap lain yang nggak kalah keren adalah Whiz. Letak dari hotel baru ini berada di Jalan Jendral Sudirman No.20, Sidakaya Dua, Sidakaya, Kabupaten Cilacap. Pemandangan pantai bisa dinikmati dari kamar yang dilengkapi dengan kaca lebar. Serunya, Whiz Hotel terletak sangat strategis di tengah kota, dekat dengan Alun-Alun Cilacap. Untuk ke Teluk Penyu, para tamu bisa berkendara lima menitan saja dari hotel. Per malamnya, Whiz Hotel memasang tarif kisaran Rp300 ribuan saja.

Kamar di Whiz Hotel Sudirman Cilacap
Kamar di Whiz Hotel Sudirman Cilacap via Instagram/@whizhotelcilacap

4. Favehotel Cilacap

Favehotel Cilacap
Favehotel Cilacap via Facebook/favehotel Cilacap

Ada juga Favehotel, salah satu hotel di Cilacap yang nyaman dengan harga terjangkau. Untuk menginap semalam di sini, siapkan budget sekitar Rp300 ribuan saja. Lokasi hotel murah meriah ini berada di Jalan Budi Utomo No.38, Sidakaya, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. Dari hotel ini, kamu perlu berkendara sekitar lima menitan untuk ke Teluk Penyu. Atau bisa juga jalan kaki santai selama 20 menitan. Jangan lupa menikmati kolam renang di lantai atas. Olahraga pagi sambil menikmati keindahan Cilacap dari ketinggian. 

Kamar di Favehotel Cilacap
Kamar di Favehotel Cilacap via Instagram/@favehotelcilacap

Jadi nggak perlu khawatir, ada banyak pilihan hotel di Cilacap yang nyaman dan dekat dengan wisata, salah satunya Teluk Penyu. Bagaimana, mau ajak siapa nih untuk keliling Cilacap?

Tags
Akomodasi Cilacap dekat teluk penyu hotel Indonesia Jawa Tengah
Share