Hotel di Bali dengan Kelas Yoga Menghadap Pantai, Pemandangannya Bikin Rileks!

Advertisement

Pergi berlibur bisa sangat melelahkan terutama sehabis melakukan aktivitas berat. Terkadang ingin rasanya pergi ke tempat yang sepi hanya untuk menenangkan pikiran. Maka dari itu, daftar hotel di Bali dengan kelas yoga menghadap laut berikut dapat dicoba.

Selain melenturkan tubuh, Teman Traveler dimanjakan dengan pemandangan laut lepas. Intip yuk apa saja deretannya!

Four Seasons Jimbaran

Hotek di Bali dengan kelas yoga, via Instagram/fsbali

Four Seasons Jimbaran menawarkan kelas yoga yang begitu menarik untuk dicoba. Peserta yang ikut dapat merelaksasikan pikiran dan melepaskan energi negatif sembari memandang Teluk Jimbaran. Dengan meluangkan waktu selama 150 menit yakni sekitar 2 jam 10 menit, untuk satu sesi dikenai tarif sebesar Rp400 ribuan.

Four Seasons Jimbaran, via Instagram/lachiebrycki

Walau cukup menguras kantong, pengalaman yang diperoleh di hotel di Bali dengan kelas yoga ini sepadan dengan pengeluaran. Bertemat di Jimbaran, resort mematok tarif mulai dari Rp9,7 jutaan per malam.

Uluwatu Surf Villas

Yoga di halaman terbuka, via Instagram/leatassova

Beralih ke daerah yang cukup jauh dari keramaian, Uluwatu Surf Villas seakan menjadi lokasi sempurna untuk menyendiri. Tercantum di laman resmi, mereka memberikan jadwal mulai dari bulan dan tanggal dengan instruktur berbeda-beda.

Uluwatu Surf Villas, via Instagram/uluwatusurfvillas

Kelas Yoga terbuka untuk umum, setiap orang boleh mencoba dengan menyiapkan kocek sebesar Rp120 ribuan untuk satu kali sesi selama 90 menit. Peserta yang ikut kelas yoga akan mendapatkan buah kelapa gratis untuk dinikmati dan diskon 10 persen di Mana Restaurant. Hotel di Bali dengan kelas yoga ini berlokasi di Jl. Pantai Suluban, Pecatu, Kuta Selatan.

Mu Bali

Yoga di Mu Bali, via Instagram/mu_bali

Tak perlu lakukan pemesanan terlebih dahulu jika ingin ikut kelas yoga di Mu Bali. Teman Traveler cukup hadir sebelum jam 09.30 pagi. Peserta akan diberi handuk, matras yoga, dan air.

Mu Bali, via Instagram/mu_bali

Untuk satu kali sesi selama 90 menit, kalian akan dikenakan tarif sebesar Rp127 ribu. Bagi yang ingin mencoba sensasi yoga dengan pemandangan pantai dapat langsung datang ke alamatnya yang terletak di Jl. Pantai Bingin, Pecatu, Kuta Selatan, dan siapkan kocek mulai dari Rp1,2 jutaan per malam.

Udara Bali

Yoga di Udara Bali, via Instagram/udarabali

Udara Bali ialah tempat yang ideal untuk melaksanakan yoga. Tamu yang bermalam di resort tak akan dikenakan biaya untuk ikut kelas ini. Namun mereka tetap membuka kelas untuk umum dengan memasang tarif sebesar Rp130 ribuan selama 30 menit. Berada di Jl. Pura Kramat, Seseh, silahkan rogoh kocek mulai dari Rp1,3 jutaan per malam.

Kamar di Udara Bali, via Instagram/udarabali

Bagi Teman Traveler yang ingin lakukan aktivitas tersebut dapat mencoba sederet hotel di Bali dengan kelas yoga tadi. Tertarik untuk mengunjunginya?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali hotel di Bali dengan kelas yoga Indonesia yoga menghadap pantai
Share