Hotel Dekat Bali Zoo, Tak Perlu Terjebak Macet

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel Dekat Bali Zoo Hotel Dekat Bali Zoo

Tidak bisa dipungkiri, pesona Bali memang tak ada duanya. Selain deretan pantai di Bali yang memang indah, ada banyak daya tarik lainnya, termasuk wisata buatannya. Salah satunya adalah Bali Zoo yang bersih dan memiliki banyak hewan-hewan bahagia yang siap diajak bermain bersama. Agar liburanmu jadi lebih praktis, menginap saja di hotel dekat Bali Zoo. Jadi tak akan tejebak macet. Ini daftarnya.

1. The Sanctoo Villa

The Sanctoo Villa
The Sanctoo Villa via Instagram/@thesanctoovilla

Salah satu tempat menginap dekat Bali Zoo yang nyaman dan bisa dipilih adalah The Sanctoo Villa. Villa bintang lima ini hanya memiliki 12 kamar sehingga tak perlu khawatir privasi dan ketenanganmu saat istirahat akan terganggu. Serunya, villa ini masih satu kawasan dari Bali Zoo. Kamu cukup jalan kaki saja. Sanctoo bahkan menyiapkan paket khusus termasuk tiket masuk gratis ke Bali Zoo. Tarif menginap semalam di Sanctoo Villa berkisar Rp2 juta rupiah.

The Sanctoo Villa, Bali
The Sanctoo Villa, Bali via Instagram/@richo_kyle

2. Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali

Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali
Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali via Instagram/@sthalaubudbali

Hotel dekat Bali Zoo lainnya yang tak kalah keren adalah Sthala Ubud. Lokasinya berada di Jalan A.A Gede Rai, Mawang Kelod, Lodtunduh, Ubud, Bali. Dari hotel ini hanya butuh berkendara sekitar enam menitan untuk tiba di Bali Zoo. Per malamnya, hotel bintang lima ini memasang tarif kisaran Rp1,5 juta saja. Fasilitas yang disediakan berupa dua macam kolam renang dan kenyamanan mewah khas bintang lima lainnya. Hotel ini sangat cocok bagi kamu yang ingin liburan sambil menenangkan diri. 

Sthala, a Tribute Portfolio Hotel di Ubud, Bali
Sthala, a Tribute Portfolio Hotel di Ubud, Bali via Instagram/@whatsthehelen

3. Sri Abi Ratu Villa

Sri Abi Ratu Villa
Sri Abi Ratu Villa via Instagram/@wittalistiya

Ada juga Sri Abi Ratu Villa yang lokasinya berada di Jalan Banjar Pagutan Kaja No.8, Batubulan, Gianyar, Bali. Hanya ada empat villa yang disediakan, untuk pasangan dan keluarga. Sudah bisa dipastikan kalau suasana tenang dan nyaman bisa kamu dapatkan saat menginap di sini. Dengan harga kisaran Rp2 juta per malam, kamu sudah bisa mendapat kamar luas dan mewah, lengkap dengan kolam renang pribadi. Untuk bisa sampai ke Bali Zoo, kamu hanya perlu berkendara tak sampai 10 menitan.

Sri Abi Ratu Villa, Bali
Sri Abi Ratu Villa, Bali via Instagram/@danicake11

4. Khayangan Villas Kemenuh Ubud

Khayangan Villas Kemenuh Ubud
Khayangan Villas Kemenuh Ubud via Instagram/@khayanganvillas

Ubud memang dikenal sebagai salah satu kota paling indah, apalagi kalau bukan karena pemandangan sawahnya yang bertingkat-tingkat. Kamu juga bisa menikmati panorama tersebut saat menginap di Khayangan Villas Kemenuh yang terletak di Jalan Raya Ir. Sutami, Kemenuh, Sukawati, Kemenuh, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Dengan harga kisaran Rp1,5 juta per malam, kamu sudah bisa beristirahat santai dan sangat nyaman dengan kolam renang pribadi. Perlu waktu sekitar 15 menitan berkendara dari hotel ini ke Bali Zoo.

Kolam renang di Khayangan Villas Kemenuh Ubud
Kolam renang di Khayangan Villas Kemenuh Ubud via Instagram/@khayanganvillas

Kalau Bali Zoo termasuk destinasi yang ingin kamu kunjungi, hotel-hotel di atas bisa dipilih sebagai tempat istirahat dan bersantai. Bagaimana, kapan mau ke Bali Zoo?