Hotel dengan Restoran Rooftop di Lombok, Bisa Memandangi Pegunungan dan Pantai

Biasanya beberapa hotel di Lombok punya letak di tepi pantai. Itu disebabkan karena wisata bahari jadi salah satu destinasi favorit pelancong terutama, bagi peselancar. Nggak melulu soal laut, sejumlah hotel dengan restoran rooftop di Lombok berikut akan mengajak Teman Traveler untuk menikmati lanskap pegunungan dan pantai. Catat daftarnya ya!

Coconut Boutique Resort

Kenyamen restaurant, via Instagram/kenyamenrestaurant

Coconut Boutique Resort merupakan lokasi yang tepat untuk menikmati senja sambil memandangi pegunungan Lombok. Resort yang berada di Jl. Saleh Sunkar, Dusun Peresak, Meninting, Lombok Barat berikut memiliki restoran rooftop bernama Kenyamen.

Coconut Boutique Resort, via Instagram/coconutboutiqueresort

Melayani pelanggan setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam, resto menawarkan hindangan Asia hingga Western. Untuk Teman Traveler yang tertarik bermalam di sini, siapkan tarif sebesar Rp656 ribu.

Taman Unique Hotel

Rooftop bar di Taman Unique, via Facebook/Taman Unique Hotel

Sky Bar di Taman Unique Hotel hadir dengan suasana lebih santai. Tamu yang datang dapat menikmati makan siang, berjemur, dan berenang di satu tempat.

Taman Unique Hotel, via Instagram/_zanzibali_

Karena beralamat lengkap di Jl. Raya Senggigi No.88, Lombok Barat pemandangan yang ditawarkan berupa Pantai Senggigi dari kejauhan. Selain itu, dari hotel menuju pantai bisa dijangkau dengan 7 menit berjalan kaki. Untuk bermalam di Taman Unique, siapkan kocek sebesar Rp540 ribu.

Pratama Hotel

Hotel dengan restoran rooftop di Lombok, via pratamahotel.com

Hotel Pratama jadi tempat yang seru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Dengan menampilkan pemandangan berupa pegunungan dan sawah dari kejauhan semakin menambah kesan romantis. Suasananya bikin betah deh!

Hotel Pratama via pratamahotel.com

Sky Garden resto ini juga menawarkan makan malam barbekyu setiap malam Minggu. Semakin tergugah untuk mencicipinya? Tanpa basa-basi, langsung kunjungi lokasinya yang berkediaman di Jl. Adi Sucipto No.10, Ampenan Utara, Mataram dan siapkan biaya sebesar Rp755 ribu untuk sekali menginap.

Golden Palace Hotel

Restoran rooftop Golden Palace, via Instagram/goldenpalacehotellombok

Pilihan terakhir jatuh kepada Golden Palace Hotel yang bertempat di Jl. Sriwijaya No.38, Sapta Marga, Cakranegara, Mataram. Untuk yang satu ini, Teman Traveler wajib coba. Kalian dapat menyantap hidangan sambil memandangi pegunungan yang begitu cantik dari kejauhan. Udara yang sejuk dan langit biru membuat suasana semakin sempurna. Golden Palace memasang tarif sebesar Rp600 ribu per malam.

Golden Palace Hotel, via Instagram/fendy_fujianto

Makin tertarik berlibur ke sini setelah menyimak sejumlah hotel dengan restoran rooftop di Lombok? Kalau iya, segera pesan tiket dan kamar ya!

Tags
Akomodasi akomodasi lombok hotel dengan rooftop hotel lombok Indonesia Lombok NTB
Share