Hotel dengan Playground di Jogja, Bikin si Kecil Tambah Aktif

Advertisement

Berkunjung ke luar kota bersama si kecil sekiranya menentukan pilihan hotel ramah anak. Beberapa hal harus dipertimbangkan seperti kenyamanan dalam beristirahat dan bagaimana si kecil merasa dimanjakan. Jika destinasimu ialah kota gudeg maka wajib menyimak hotel dengan playground di Jogja berikut. Buruan catat ya!

The Jayakarta Hotel

Hotel dengan playground di Jogja, via Instagram/jayakartayogya

Pilihan hotel ramah untuk keluarga di Jogja yakni The Jayakarta. Hotel tersebut menyediakan fasilitas yang dapat memanjakan si kecil seperti kolam renang dan taman bermain pasir untuk anak-anak. Sehingga buah hati akan merasakan sensasi seperti bermain di pantai sungguhan.

Hotel Jayakarta Jogja, via Instagram/jayakartayogya

Jayakarta juga punya letak strategis yaitu di Jl. Laksda Adisucipto No.8, Maguwoharjo, Kec. Depok, Sleman dan berhadapan dengan pusat perbelanjaan Transmart. Untuk bermalam di akomodasi Jogja ini, siapkan saja budget mulai dari Rp700 ribuan.

Novotel Yogyakarta

Taman bermain di Novotel Yogyakarta, via Instagram/novotelyogyakarta

Salah satu jaringan hotel yang telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yakni Novotel Jogja. Teman Traveler dapat menghabiskan waktu bareng buah hati dengan berkunjung ke playground.

Novotel Yogyarkarta, via Instagram/novotelyogyakarta

Walau berukuran cukup kecil taman tersebut telah dilengkapi dengan sebuah perosotan, rumah-rumahan, juga beberapa mainan kecil lainnya dengan beralaskan pasir. Hotel yang bertempat di Jl. Jenderal Sudirman No.89 tersebut mematok tarif sebesar Rp700 ribuan per malam.

Eastparc Hotel

Kolam renang lengkap dengan seluncuran, via Instagram/eastparchotel

Di Jogja Teman Traveler akan menjumpai banyak pilihan tempat bermalam. Namun jika bepergian dengan membawa anak, patut mencoba menginap di Eastparc Hotel. Karena tak hanya terdapat playground, beberapa fasilitas seperti rooftop garden, kolam renang dengan seluncuran, kolam ikan koi, sampai rental sepeda pun tersedia.

Rooftop garden di Eastparc Hotel, via Instagram/eastparchotel

Dengan begitu, nggak perlu merasa bosan deh selama bermalam di sini. Eastparc berlokasi di Laksda Adisucipto Km.6,5, Jl. Kapas No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, dan memasang tarif mulai Rp1,5 jutaan per malamnya.

Hotel Tentrem

Hotel dengan taman bermain di Jogja, via Instagram/hoteltentrem

Hotel berbintang lima di Jogja berikut juga tawarkan fasilitas playground agar si kecil nggak mudah bosan. Taman bermain tersebut terletak di lantai dasar dekat kolam renang. Hal menarik dari hotel ini yaitu Teman Traveler bisa menjumpai sebuah galeri dan butik.

Hotel Tetrem, via Instagram/hoteltentrem

Tamu pun dapat membeli barang-barang seperti baju, tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Langsung saja kunjungi alamat lengkap hotel Tentrem yang berada di Jl. P. Mangkubumi No.72A, Cokrodiningratan, Jetis. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp1,7 jutaan.

Hotel dengan playground di Jogja masih menjadi pilihan para turis saat berwisata dan mencari tempat menginap nyaman untuk si kecil. Ayo, kapan punya waktu untuk berwisata sekaligus berburu kuliner di kota gudeg?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jogja hotel dengan playground hotel jogja Indonesia Jogjakarta
Share