Yeay! Ini Daftar Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Nusa Dua, Nggak Bingung Lagi Habiskan Tahun 2018

Advertisement

Bali seakan-akan menjadi magnet bagi wisatawan untuk terus dikujungi terutama saat tahun baru. Kalau punya kesempatan ke sini, ingin mampir ke mana dulu? Nah, bagi Teman Traveler yang masih bingung, pilih saja Nusa Dua. Dikenal keindahan pantai dan suasana yang masih terasa alami, menghabiskan akhri tahun di sini bisa menyenangkan. Berikut ini ada sejumlah hotel dengan pesta tahun baru di Nusa Dua yang patut untuk dicoba. Yuk, segera catat listnya!

Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Balinese New Year Eve
Balinese New Year Eve via Instagram/grand_whiz_nusadua_hotel

Berada di kawasan BTDC Nusa Dua Blok T, hotel satu ini merayakan akhir tahun dengan mengadakan pesta yang bertajuk Balinese New Year Eve di Anjani Restaurant. Acara yang dimulai sejak pukul 18.00 sore itu akan diramaikan oleh tari tradisional Barong, permainan menarik, cocktail gratis yang akan dibagikan saat countdown, pesta kembang api, dan makan malam buffet tradisional Bali serta menu Internasional. Tertarik merayakan di Grand Whiz Hotel? Siapkan biaya mulai dari Rp299 ribu per orangnya ya.

Grand Whiz Hotel
Grand Whiz Hotel via Instagram/grand_whiz_nusadua_hotel

Holiday Inn

Festive Season di Bali
Festive Season di Bali via Instagram/holidayinnbalibenoa

Turut merayakan kemeriahan akhir tahun, Holiday Inn juga tak kalah dengan Grand Whiz. Di Festive Season tepatnya tanggal 31 Desember akan ada Balinese Market Village. Di hari tersebut akan ada promo yang berlangsung. Siapkan biaya mulai dari Rp1,5 juta per orang, Teman Traveler sudah bisa menikmati buffet makan malam, pertunjukkan langsung, ikut menghitung pergantian tahun di detik-detik terakhir, dan hadiah bagi yang beruntung. Memiliki lokasi di Jl. Pratama No.86, Tanjung Benoa, bagi keluarga yang ikut terutama anak kecil yang berusia mulai dari 4 hingga 12 tahun hanya perlu membayar setengahnya dan jika berumur dibawah 3 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

Holiday Inn Bali
Holiday Inn Bali via Instagram/bigwrldsmallgrl

Nest Hotel

New Years Eve di The Nest
New Years Eve di The Nest via Instagram/thenest_hotelbali

Hotel dengan pesta tahun baru di Nusa Dua lainnya adalah Nest Hotel yang bertempat di Jl. Pratama 99x. Bertema New Years Eve Balinese Party, per orangnya akan dikenakan baya mulai dari Rp400 ribu. Teman Traveler akan dihibur dengan berbagai acara menarik seperti Joged Bumbung, pertunjukkan musik langsung, tari sambutan, gala dinner buffet dengan menu ala Bali, dan pesta kembang api. Siapkan budget dan jangan lupa untuk ikut memeriahkannya di sini ya.

Nest Hotel
Nest Hotel via Instagram/thenest_hotelbali

Vouk Bali

80's party di Vouk Hotel
80’s party di Vouk Hotel via Instagram/voukbali

Nggak seru rasanya jika merayakan tahun baru sendirian, Teman Traveler bisa ajak sahabat dan keluarga untuk berpesta di Vouk Hotel and Suites. Hotel yang beralamat di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan ini, mengusung tema 80’s Party. Unik dan menarik, acara yang digelar tanggal 31 Desember dimulai dari jam 19.00 hingga pukul 02.00 pagi. Mulai dari DJ, Akustik, Sexy Dancer, minuman, makan malam ala barbekyu, dan doorprize bagi yang beruntung lengkap di sini. Tertarik untuk datang, silahkan hubungi kontak yang tersedia dan melakukan pemesanan lebih dulu.

Vouk hotel
Vouk hotel via Instagram/voukbali

Wah, sayang sekali kalau melewatkan kesempatan untuk tidak merayakan tahun 2019. Adanya berbagai macam pesta yang ditawarkan hotel dengan pesta tahun baru di Nusa Dua tadi bisa membantu untuk mengisi kegabutanmu. Segera kosongkan jadwal dan selamat berlibur!

 

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi nusa dua Bali hotel dengan pesta tahun baru di nusa dua Indonesia Nusa Dua
Share