Hotel dengan Infinity Pool di Kuala Lumpur, Berenang Seru dengan City View

Akomodasi di Kuala Lumpur tak sedikit yang menawarkan panorama city view yang memesona. Salah satu cara untuk menikmati keindahan tersebut bisa dengan mencoba infinity pool yang keren. Kolam renang sendiri menjadi salah satu fasilitas yang menjadi daya tarik. Penasaran secantik dan sekeren apa? Berikut deretan hotel dengan infinity pool di Kuala Lumpur yang wajib dicoba.

Aloft Hotel

Aloft Hotel via Instagram/asepchik

Aloft merupakan salah satu hotel mewah di Kuala Lumpur yang menyediakan fasilitas beragam seperti kamar dengan city view, biliar, restoran ramah anak, dan infinity pool. Teman Traveler dapat menikmati cerahnya langit saat berenang di kolamnya. Tak perlu takut, bagian terluar dari kolam telah dikelilingi oleh dinding kaca tebal agar lebih aman.

Selain itu, spot satu ini juga pas menjadi tempat untuk menikmati momen matahari terbenam. Hotel Aloft juga memiliki rooftop bar yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk bercengkrama bersama kerabat atau makan malam romantis bersama pasangan. Bertempat di Jalan Stesen Sentral No.5, tarif bermalam di akomodasi Malaysia ini berkisar mulai dari Rp3 jutaan.

The Face Suites

The Face Suites via Instagram/papaxenopoulos

Hotel mewah yang berada di pusat kota ini adalah The Face Suites. Terletak di Jalan Sultan Ismail, hotel bergaya modern ini tentu menawarkan beragam fasilitas yang mampu memanjakan para tamunya mulai dari nightclub, pusat kebuugaran, lounge, dan yang menjadi bintang utamanya adalah infinity pool.

Menyuguhkan lanskap kota dari ketinggian, Teman Traveler dapat berenang sambi melihat menara petronas yang megah tersebut. Jika ingin memilih The Face Suites sebagai akomodasi menginap, siapkan budget mulai dari Rp2,5 jutaan per malam.

Capri by Fraser

Capri by Fraser, via Instagram/capribyfraserkl

Hotel dengan infinity pool di Kuala Lumpur lainnya datang dari Capri by Fraser. Jika takut dengan ketinggian, berenang di sini mungkin ide yang buruk. Namun, Teman Traveler harus pikir ulang lagi karena kalian dapat menyaksikan indahnya kota dari sisi berbeda.

Bagi yang tidak ingin berenang juga bisa bersantai di kursi yang telah disediakan. Capri by Fraser berada di Jalan Kerinchi dan memasang tarif mulai dari Rp1 jutaan per malam .

D’Majestic Place by Swiss-Garden

D’Majestic Place via Instagram/lolita_et_emmanuel

Menyajikan pemandangan kota dari ketinggian, berenang di inifinity pool D’Majestic Place membuat liburanmu menjadi lebih berkesan. Apalagi saat malam hari, pemandangan lampu dari gedung ataupun pemukiman menciptakan kesan romantis.

Sedikit lebih murah dari daftar hotel di atas, D’Majestic memasang tarif mulai dari Rp600 ribuan per malamnya. Berlokasi di Jalan Pudu 376, Bukit Bintang, hotel menawarkan fasilitas lain yang bisa digunakan mulai dari pusat kebugaran, sauna, dan sky bar.

Deretan hotel dengan infinity pool di Kuala Lumpur tadi pas banget kan dijadikan sebagai lokasi untuk berbulan madu bersama pasangan atau momen liburan bersama kerabat karena pemandangannya yang cantik. Tertarik untuk mampir?

Tags
Akomodasi akomodasi malaysia Kuala Lumpur Malaysia mancanegara
Share