Hotel Dekat Pasar Klewer Solo, Pas Untuk yang Suka Berbelanja

Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan jika berada di kota Solo. Salah satu daerah yang banyak dikunjungi dan banyak terdapat wisatawan adalah Pasar Klewer di mana berbagai barang unik untuk oleh-oleh Solo bisa didapat dengan harga yang murah. Pasar ini pun merupakan daerah yang populer dan favorit para wisatawan. Jika berkunjung ke Solo, ada baiknya Teman Traveler memilih hotel dekat Pasar Klewer. Di mana saja, ya?

Amarelo Hotel Solo

Amarelo Hotel SoloAmarelo Hotel Solo Via Instagram/amarelohotelsolo

Hotel dekat Pasar Klewer pertama yang bisa dipilih adalah Amarelo Hotel. Memiliki arsitektur dan interior bangunan yang cantik. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 89, Solo hotel ini sangat dekat dengan kawasan perkotaan apalagi Pasar Klewer. Beberapa tempat yang bisa Teman Traveler kunjungi jika menginap di sini adalah seperti Ngarsopuro, Kampung Batik Kauman, Monumen Pers Nasional, dan lain-lain. Selain berbelanja, para tamu juga bisa berwisata kuliner di sekitar kawasan hotel. Untuk menginap di sini, Teman Tarveler perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp174 ribu hingga Rp470 ribu per malamnya.

Omah Sinten Heritage Hotel & Resto

Omah Sinten Solo

Omah Sinten Via Instagram/nisa.ulhaq

Hotel dekat Pasar Klewer lainnya ada Omah Sinten Heritage yang beralamat di Jl. Diponegoro 34-54, Solo. Bangunan dan interior hotel sangat terlihat unik dan gayanya khas akan budaya Jawa. Ketika masuk ke hotel ini, suasana sangat terasa tradisional dan juga unik. Hotel ini pas untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga karena suasananya yang asri dan ramah untuk anak-anak karena terdapat taman bermain. Hotel bergaya Jawa ini untuk harga per malamnya mulai kisaran Rp500 ribu.

De Solo Boutique Hotel

De Solo Boutique Hotel
De Solo Boutique Hotel Via Instagram/suryaagam
Tempat selanjutnya yang bisa Teman Traveler coba adalah De Solo Boutique Hotel. Bertempat di Jl. Dr. Sutomo No. 8-10, Solo hotel ini memudahkan tamu karena letaknya yang strategis. Ketika menginap di sini, para tamu akan disambut dengan ramah oleh staff hotel dan juga mendapat welcome drink yaitu berupa jamu beras kencur yang dingin. Penginapan ini memberikan sensasi tradisional dan sederhana bagi para tamunya. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, untuk per malamnya mulai kisaran Rp300 ribuan.

The Royal Surakarta Heirtage

The Royal Surakarta Heritage
The Royal Surakarta Heritage Via Instagram/royalsurakarta
Pilihan tempat menginap yang terakhir adalah The Royal Surakarta Heritage. Memiliki tempat yang strategis yaitu terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 6 ini banyak dipilih wisatawan karena strategis. Dengan bangunan yang agak kuno dan klasik, para tamu dibuat terpikat akan keindahannya. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang dan gym. Jika Teman Taraveler berminat menginap di sini, maka siapkan uang kisaran Rp 550 ribu per malamnya dan tergantung ruangan apa yang dipilih.
Itu tadi beberapa list hotel dekat Pasar Klewer yang bisa Teman Traveler coba jika berkunjung ke Kota Solo. Pas deh, bagi Teman Traveler yang suka berbelanja. Bagaimana, mau ajak siapa?
Tags
Akomodasi dekat pasar klewer hotel Indonesia Jawa Tengah Solo
Share