Menginap Sambil Kulineran? Ini Hotel Dekat Pasar Cisangkuy Bandung Kisaran 300 Ribuan

Berlibur ke suatu tempat terutama Bandung, belum pas rasanya jika tak menjajal kuliner. Dari sekian banyaknya tempat, ada salah satu kawasan yang cukup populer di masyarakat. Jika ingin liburan menjadi praktis, Travelingyuk akan memberikan deretan hotel dekat Pasar Cisangkuy yang merupakan sentral kuliner Bandung dengan kisaran harga yang menghemat kantong. Langsung disimak yuk!

Amaris Cimanuk

Amaris Cimanuk
Amaris Cimanuk via Instagram/ranggaapradana

Salah satu hotel yang paling dekat dengan Pasar Cisangkuy adalah Amaris Cimanuk yang berlokasi di Jl. Cimanuk No. 14, Citarum. Seperti Amaris biasanya yang mengusung konsep minimalis, hotel ini menyediakan pelayanan yang ramah, kamar bersih, serta tersedia kolam renang untuk anak-anak. Memiliki letak yang strategis, hanya perlu berjalan kaki selama 4 menit untuk menuju pasar. Hotel juga dekat dengan beberapa tempat wisata lain seperti Museum Perangko, Gedung Sate, Bandung Indah Plaza, dan lain-lain. Bagi tamu yang hendak bermalam di sini harus merogoh kocek sekitar Rp300.000, tergantung tipe kamar yang dipilih.

Vio Hotel Surapati

Vio Hotel Surapati
Vio Hotel Surapati via Instagram/nugisuke

Selanjutnya ada Vio Hotel yang memiliki alamart di Jl. Surapati No. 51, Sadang Serang, Coblong. Memiliki konsep minimalis, tentu ukuran kamar tidak terlalu luas. Namun, suasana nyaman didukung karena lokasinya yang strategis dan kebersihan yang terjaga. Para tamu hanya perlu berjalan kaki selama 7 menit untuk menuju Pasar.

Tak hanya itu, mereka juga bisa berkunjung ke beberapa destinasi wisata populer seperti Trans Studio Bandung, Cihampelas Walk, Braga City Walk dan masih banyak lagi. Tidak terlalu menguras kantong, Teman Traveler perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp300.000 untuk semalam.

Hotel Corsica

Hotel Corsica
Hotel Corsica via Instagram/fallahuda

Hotel Corsica memiliki bangunan yang tampak terlihat tua dari luar. Namun hotel satu ini dipilih karena menyediakan kamar yang nyaman dan bersih, lokasi yang dekat dengan pusat keramaian, dan tentu saja harganya yang murah. Bertempat di Jl. Supratman No. 43 A, Cihapit, tamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit saja untuk sampai ke Pasar Cisangkuy.

Hotel dekat pasar
Hotel dekat pasar (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Jika lapar tengah malam, Teman Traveler bisa membeli makanan di sekitar kawasan hotel karena terdapat banyak pedangan dan juga supermarket. Untuk bermalam di sini, tamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp250 ribu saja per malamnya.

Tibera Hotel

Tibera Hotel
Tibera Hotel via Instagram/fazlurrahman2729

Terakhir, hotel yang populer di kalangan wisatawan adalah Tibera Hotel yang terletak di Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 7. Menawarkan suasana rumahan, serta ruangan yang minimalis, membuat tamu betah untuk menginap di sini. Tamu juga dapat bersantai di sekitar taman kecil di dalam hotel. Walaupun memiliki fasilitas yang tidak terlalu lengkap, namun akomodasi ini dipilih karena letaknya yang strategis dan harganya yang murah. Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp300 ribu Teman Traveler sudah bisa menginap di kamar nyaman. Mereka juga dimanjakan dengan letaknya yang dekat dengan destinasi populer Gedung Sate, stasiun kereta, stasiun bus, dan lain-lain.

Bagi Teman Traveler yang suka kulineran dan ingin menghemat budget, patut banget nih untuk mencoba menginap di beberapa hotel dekat Pasar Cisangkuy. Kapan punya rencana untuk berlibur ke Bandung?

Tags
Akomodasi Bandung hotel dekat pasar cisangkuy Indonesia Jawa Barat
Share