Hotel Murah di Makassar, Tinggal Jalan Kaki ke Pantai Losari Tanpa Nyasar

Advertisement

Apa yang pertama terbayang saat mendengar tentang Makassar? Pasti Sop Konro dan Coto-nya, kuliner Makassar yang memiliki daya tarik kuat untuk mengundang wisatawan untuk datang ke kota yang dulunya dikenal dengan nama Ujung Pandang. Selain makanannya yang nikmat dan tak terlupakan, Pantai Losari yang berada di tengah kota juga menjadi destinasi turis yang datang. Ini dia 4 hotel yang bisa jalan kaki ke wisata tersebut.

Hotel Santika, Kamar Luas dengan Pemandangan Memuaskan

Hotel Santika Makassar
Hotel Santika Makassar [image source]
Kenyamanan yang ditawarkan Santika Hotel sudah tak perlu dipertanyakan. Hotel ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, hanya butuh berjalan kaki 7 menit ke Pantai Losari. Jangan ketinggalan juga untuk menyaksikan Masjid Terapung di pinggir pantai langsung dari dekat, ya. Permalamnya, Santika hanya memasang tarif mulai 500 ribu rupiah. Untuk ke Benteng Fort Rotterdam pun tak butuh waktu 10 menit berkendara.

Kamar di Santika Hotel Makassar
Kamar di Santika Hotel Makassar [image source]

Aryaduta, Pemandangan Pantai Langsung dari Kamar

Aryaduta Makassar
Aryaduta Makassar [image source]
Dari Aryaduta, salah satu wisata andalan Makassar ini bisa ditempuh hanya 4 menit dengan berjalan kaki. Cocok untuk kamu yang ingin berjalan sore ke Losari untuk menjemput matahari tenggelam dan jajan kuliner sekitar seperti Pisang Epe dan Es Pisang Ijo. Keindahan lautnya pun bisa disaksikan langsung dari kamar yang bertarif mulai 600 ribu per malamnya ini, lho.

Kamar di Aryaduta
Kamar di Aryaduta [image source]

Hotel ibis, 6 Menit Jalan ke Pantai

ibis Makassar Losari
ibis Makassar Losari [image source]
Tempat menginap lainnya yang tak kalah nyaman dengan harga ramah di kantong adalaha Ibis City Center yang berlokasi di Jalan Maipa. Selain Losari yang menjadi landmark Makassar, wisata lainnya seperti Pantai Akkarena pun hanya berjarak 12 menitan berkendara. Jangan lupa untuk mencicipi kopi toraja khas daerah ini yang sudah melegenda kenikmatannya. Kamar nyaman di Ibis ini tarifnya mulai 400 ribu rupiah.

ibis Makassar Losari
ibis Makassar Losari [image source]

Nikmati Berenang di Rooftop Hotel Novotel Grand Shayla

Novotel Makassar Grand Shayla
Novotel Makassar Grand Shayla [image source]

Kamar nyaman di Novotel Grand Shayla akan membuat istirahatmu berkualitas setelah seharian menjelajah kota. Jika berjalan kaki, hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 menitan untuk tiba di Masjid Terapung Amirul Mukminin. Jangan lupa untuk memborong oleh-oleh khas daerah ini untuk orang-orang tersayang seperti kain tenun dan otak-otak.

Novotel Makassar Grand Shayla
Novotel Makassar Grand Shayla [image source]
Sekarang tak perlu bingung lagi saat menentukan tempat istirahatmu di tengah kota namun dekat dengan berbagai wisatanya. Bagaimana, jadi kapan nih ke Makassar?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel dekat Pantai Losari Indonesia Makassar Sulawesi Selatan
Share