Hotel Dekat Palembang Square Mulai 300 Ribuan, Pas Bagi yang Suka Belanja

Advertisement

Palembang menyimpan banyak hal yang menakjubkan di dalamnya. Tak heran, wisatawan yang berkunjung juga banyak. Jika memiliki rencana untuk berlibur ke Palembang, nggak ada salahnya untuk memilih akomodasi yang dekat dengan pusat kota, salah satunya adalah Mall. Travelingyuk sudah merekomendasi beberapa hotel dekat Palembang Square yang bisa Teman Traveler coba nantinya. Yuk, simak ada apa aja ya?

Red Planet Palembang

Red Hotel Planet
Red Hotel Planet via Instagram/suzannita

Teman Traveler nggak perlu ragu lagi nih untuk mencoba menginap di Red Planet, karena mereka sudah memilki jaringan berbagai daerah dengan respon para tamu yang bagus. Jika mencari akomodasi yang dekat dengan Palembang Square, hotel yang berada di Jl. Jend. Sudirman Km 3,5 ini bisa dicoba. Hanya membutuhkan waktu selama 11 menit untuk sampai ke Mall, hotel ini menyediakan tempat tidur yang nyaman dan juga bersih. Teman Traveler perlu merogoh kocek sebesar Rp350 ribu untuk per malamnya. Selain dekat dengan mall, hotel ini juga dekat dengan jembatan Ampera, Stadium Bumi Sriwijaya, dan lain-lain.

Imara Hotel

Imara Hotel
Imara Hotel via Instagram/imarahotel

Selanjutnya adalah Hotel Imara yang ada di Jl. Jenderal Sudirman No. 1111 A, Sungai Pangeran. Hotel berbintang tiga ini memiliki arsitektur bergaya Klasik Eropa. Mereka menyediakan fasilitias seperti spa, pusat kebugaran, bar, pentiipan anak, transportasi bandara, dan lain-lain. Hanya membutuhkan waktu selama 6 menit berkendara untuk sampai ke Palembang Square, hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp373 ribu per malamnya.

Hotel Sandjaja

Hotel Sandjaja
Hotel Sandjaja via Instagram/palembang.adogawe

Memiliki ruangan yang tampak sederhana namun nyaman, Hotel Sandjaja di Jl. Kapten A. Rivai No. 6193, Palembang juga bisa dipilih karena dekat dengan pusat kota. Untuk menuju ke mall hanya membutuhkan waktu selama 5 menit berkendara saja.

Hotel dekat Palembang Square
Hotel dekat Palembang Square (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Didesain secara elegan dan minimalis, beberapa kamar hotelnya dilengkapi dengan pemandangan kota yang cantik. Beberapa fasilitas juga bisa dinikmati seperti spa, pusat kebugaran, tennis meja, sauna, dan coffee shop, juga tersedia. Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp358 ribu untuk per malamnya.

Azza Hotel

Azza hotel di Palembang
Azza hotel di Palembang via Instagram/azza_hotel_palembang

Akomodasi menginap satu ini merupakan hotel yang paling dekat dengan Palembang Square karena hanya membuthkan waktu selama 8 menit berjalan kaki saja. Kamarnya pun tidak terlalu luas, namun ranjang yang disediakan tampak nyaman dan bersih. Hotel ini pun merupakan pilihan ideal bagi wisatawan maupun pebisnis. Karena memiliki keunggulan dalam hal lokasi, Azza hotel yang berada di Jl. Kapten Anwar Sastro No. 1296 menawarkan harga Rp368 ribu untuk satu malammnya.

Itulah sekian pilihan akomodasi menginap yang dekat dengan Palembang Square dan pusat kota. Teman Traveler nggak perlu repot lagi deh untuk belanja jauh-jauh.

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi palembang hotel dekat palembang square Indonesia Palembang Sumatra Selatan
Share