Hotel Nyaman untuk Keluarga di Dekat Ciputra Waterpark Surabaya, Liburan Asyik di Tengah Kota

Advertisement

Akhir pekan memang asyiknya digunakan untuk liburan bersama keluarga. Warga Surabaya bisa tenang karena memiliki sederetan wisata keluarga yang keren. Salah satunya dalah Ciputra Waterpark yang dipenuhi dengan wahana permainan lengkap. Agar liburan semakin praktis dan maksimal, menginap saja di hotel-hotel dekat Ciputra Waterpark. Tak hanya untuk mereka yang berasal dari luar kota, lokasi di bawah ini juga cocok untuk warga Surabaya yang ingin staycation.

1. Ascott Waterplace Surabaya

Ascott Waterplace
Ascott Waterplace via Instagram/@

Liburan bersama keluarga menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Akhir pekan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan hari sambil staycation bersama dengan orang-orang tercinta. Ascott Waterplace di Tower D1, Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur, Wiyung, Surabaya boleh menjadi pilihan. Bisa juga menyegarkan diri dengan bermain air di Ciputra Waterpark yang bisa ditempuh dengan berkendara dalam waktu 20 menitan. Hotel ini juga menyediakan kolam renang super luas. Fasilitas lainnya adalah kids club yang asyik. Untuk menginap di sini, siapkan budget sekitar Rp1 juta per malamnya.

Kids Club di Ascott Waterplace
Kids Club di Ascott Waterplace via the-ascott.com

2. Rich Palace Hotel

Rich Palace Hotel
Rich Palace Hotel via Instagram/@richpalacehotel

Hotel lainnya yang bisa dijadikan pilihan untuk tempat staycation adalah Rich Palace. Hotel ini berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muh. No.269, Pradahkalikendal, Surabaya. Hanya butuh waktu sekitar 25 menitan berkendara ke Ciputra Waterpark. Kamu juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan hotel, seperti kolam renang terbuka yang ada di rooftop. Pilihlah kamar di lantai atas sehingga suasana Surabaya malam hari yang gemerlap bisa kamu nikmati dari kamar. Rich Palace memasang tarif sekitar Rp800 ribu per malamnya.

Kolam renang di Rich Palace Hotel
Kolam renang di Rich Palace Hotel via Instagram/@richpalacehotel

3. Vasa Hotel

Vasa Hotel Surabaya
Vasa Hotel Surabaya via Instagram/@ferry_ex

Ada juga Vasa Hotel yang terletak di Mayjen HR. Muh. No.31, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya. Dari hotel ini, butuh waktu berkendara selama kurang lebih 25 menitan untuk tiba di Ciputra Waterpark. Dengan harga mulai Rp900 ribuan per malam, Vasa Hotel menyuguhkan berbagai keindahan dari bangunan hingga perabotan yang digunakan. Menu makanan di hotel ini juga beragam dan terkenal enak. Ditambah lagi, lokasinya juga tak jauh dari Bandara Juanda. Bagi yang berkunjung dari luar kota, hotel ini juga bisa menjadi pilihan. Jangan lupa untuk mencoba menikmati kolam renangnya yang berada di luar ruangan. Cocok nih sambil menikmati langit Surabaya di pagi hari.

Kolam renang di Vasa Hotel
Kolam renang di Vasa Hotel via Instagram/@vasahotelsurabaya

4. Favehotel Graha Agung

Favehotel Graha Agung
Favehotel Graha Agung via Instagram/@archipelagointernational

Pilihan lainnya adalah Favehotel Graga Agung Surabaya. Sudah bukan rahasia, Favehotel merupakan salah satu jaringan hotel nyaman dengan tarif murah-meriah. Hotel yang berlokasi di Jalan Mayjend. Yono Soewoyo, Lidah Wetan, Surabaya ini hanya bertarif kisaran Rp400 ribu per malamnya. Untuk sampai di Ciputra Waterpark pun kamu hanya butuh berkendara selama 15 menitan. Asyiknya lagi, letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan. Selain itu, beberapa kuliner Surabaya juga berada di kawasan ini.

Kamar di Favehotel Graha Agung
Kamar di Favehotel Graha Agung via Instagram/@favehotelgrahaagungsurabaya

Liburan tipis-tipis di taman bermain bersama keluarga memang selalu menjadi pilihan yang sempurna. Buat apa jauh-jauh, kalau di dalam kota saja sudah lengkap. Bagaimana, kapan nih ke Surabaya?

Advertisement
Tags
dekat ciputra waterpark hotel Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share