Salah Satu Termewah di Dunia, Hotel dari Ribuan Gua ini Sangat Memukau

Advertisement

Pengalaman menginap memang bisa menjadi salah satu kenangan indah, atau bahkan terburuk yang terjadi saat traveling. Bahkan, kini ada banyak alasan untuk staycation, tak perlu menunggu saat liburan datang. Tentu, hotel unik akan lebih menarik untuk dipilih. Untuk kenangan seumur hidup, hotel dari ribuan gua yang ada di Turki ini sepertinya bisa menjadi pilihan. Siap-siap terpukau oleh keindahannya, ya.

Salah Satu Hotel Terbaik di Turki

Kayakapi Premium
Kayakapi Premium via Instagram/@igorfain

Kayakapi Premium Caves dinobatkan sebagai salah satu dari hotel terbaik di Turki, bahkan di dunia berdasarkan TripAdvisor. Bayangkan saja, kamu bisa merasakan berbagai fasilitas mewah di salah satu kawasan pemukiman bersejarah pertama di kota Cappodia. Namun, harga yang terpasang masih sangat masuk akal, yaitu berkisar Rp2 juta untuk permalamnya. Apa yang membuat hotel ini menjadi unik dan layak disaksikan sendiri kecantikannya?

Kayakapi Premium Hotel
Kayakapi Premium Hotel via Instagram/@yns_eknci

Terbuat dari Ribuan Rumah dan Gua Berabad-abad

Kayakapi Premium Hotel, dari ribuan gua
Kayakapi Premium Hotel, dari ribuan gua via Instagram/@royalballoon

Tak seperti hotel mewah lainnya yang dibangun dalam gedung tertinggi, Kayakapi malah dibuat dari ribuan rumah dan gua yang sudah berusia berabad-abad. Bukan buatan, gua-gua ini asli. Kamu bahkan bisa menemukan gereja klasik yang cantik, juga masjid yang sudah berdiri sejak abad ke 11. Gua-gua tua ini jauh dari kesan seram seperti lubang di tanah pada umumnya. Kemewahan menjadi salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Kayakapi Premium Caves.

Kayakapi Premium, terbuat dari tumpukan rumah
Kayakapi Premium, terbuat dari tumpukan rumah via Instagram/@u.santy

Fasilitas Mewah dengan Coklat Berkelas Gratis

Kamar di Kayakapi Premium
Kamar di Kayakapi Premium via Instagram/@fiimova

Hotel dari ribuan gua ini tetap mendahulukan kenyamanan para tamunya. Kamar-kamar cantik ditata dengan perabotan hotel kelas bintang lima. Tak ketinggalan kolam renang yang disediakan di dalam ruangan, juga di luar ruangan. Setiap tamu akan mendapat coklat Godiva gratis sebagai ucapan selamat datang. Selain itu, di setiap kamar juga sudah disediakan Nespresso, mesin pembuat kopi. Paling penting, kamu akan mendapatkan pengalaman indah sekali seumur hidup tentang tidur di gua yang mewah.

Kolam renang di Kayakapi
Kolam renang di Kayakapi via Instagram/@izkiz

Pemandangan Berupa Warisan Dunia yang Indah

Pemandangan dari Kayakapi Premium, Turki
Pemandangan dari Kayakapi Premium, Turki via Instagram/@lmer_g

Yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Kayakapi Premium Caves ini adalah pemandangan berupa Kota Ugrup, yaitu kawasan turis paling mewah yang terdiri dari banyak bangunan klasik bersejarah. Selain itu, panorama lainnya berupa Taman Nasional Goreme dan Situs Batu Cappadocia di mana keduanya masuk dalam situs warisan dunia. Bayangkan bila semua pemandangan langka tersebut, bisa dinikmati selagi menginap di hotel gua ini.

Pemandangan dari Kayakapi Premium Caves
Pemandangan dari Kayakapi Premium Caves via Instagram/@mrs.thebest

Tempat menginap unik memang cocok untuk destinasi staycation. Bersantai dan menikmati setiap fasilitas yang disuguhkan oleh hotel dari ribuan gua ini bisa menjadi pilihan untuk liburan mendatang. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi cappodia hotel dari ribuan gua Luar negeri Turki
Share