Hotel & Resort yang Sediakan Spa Menarik di Bintan, Cara Liburan Biar Makin Asyik

Wisata dan keindahan alam yang ada di Pulau Bintan memang sukses manjakan mata. Teman Traveler bisa berkunjung ke salah satu vihara terbesar se-Asia Tenggara, bermain ke pantai, mampir ke Landmark Gonggong, dan lain-lain.

Namun liburan tak hanya tentang pergi ke suatu tempat, melainkan juga bisa dilakukan di tempat menginap. Maka dari itu, pilihlah akomodasi yang nyaman agar liburan menjadi lebih berkesan. Kalau belum punya gambaran, daftar hotel dan resort dengan Spa di Bintan ini bisa banget untuk dicoba. Di mana saja ya?

 

Mutiara Beach Resort

Aroma River Spa
Aroma River Spa via Instagram/sita_ellia

Mutira Beach ini juga masuk ke dalam hotel dan resort dengan Spa di Bintan yang nggak kalah unik yakni Aroma River Spa. Bertempat di Jl. Trikora Km,55, Blue Rock, Telok Dalam, Bintan, Teman Traveler akan dimanjakan dengan pijatan tradisional ala Riau selama 75 menit dengan menggunakan teknik khusus. Jika ingin menikmati waktu lebih lama lagi, bisa mengambil paket De-Stress River selama 105 menit. Memasang budget mulai dari Rp350 ribu per sesi, tamu akan dimanjakan dengan pijatan yang menenangkan.

Banyan Tree Bintan

Banyan Tree Bintan Spa
Banyan Tree Bintan Spa via Instagram/banyantreespa

Ingin mencoba pijatan ala Nusantara? Datang saja ke Banyan Tree Bintan yang ada di Jalan Teluk Berembang Laguna Bintan, Lagoi. Spa di resort satu ini menggunakan teknik dari berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan bahan-bahan yang digunakan pun juga berasal dari lokal. Banyan Tree Bintan juga siapkan paket spa untuk pasangan yakni Sense of Romance yang bisa dinikmati ketika sedang berbulan madu. Tertarik untuk mencobanya? Bisa siapkan budget mulai dari Rp750 ribu untuk per paketnya.

Angsana Bintan

Angsana Bintan
Angsana Bintan Spa via Instagram/lagunagolfbintan

Hotel pertama yang harus dituju adalah Angsan Bintan yang ada di Jl. Teluk Berembang, Laguna Bintan, Lagoi. Hotel mewah satu ini menawarkan fasilitas lengkap dan mewah mulai dengan memberikan akses untuk menuju ke pantai, kolam renang, klub anak, dan beberapa permainan menarik seperti biliar, tenis meja, dan masih banyak lagi. Namun yang nggak boleh kelewat adalah spanya.

Untuk menikmati pijatan ala Thailand dan Swedia selama 60 menit bisa siapkan budget mulai dari Rp850 ribu untuk per sesinya. Tak hanya menggunakan pijatan yang lembut, bahan-bahan yang digunakan juga berasal dari lokal seperti percampuran antara susu gula merah dan body conditioner dari kopi bengkoang. Sungguh unik kan!

Club Med Bintan Island

Club Med Bintan
Club Med Bintan Spa via Instagram/keweitay

Destinasi terakhir yang nggak boleh terlewat adalah Club Med Bintan yang berada di Jl. Perigi Raya Lot A11, Lagoi, Bintan Utara, Teluk Sebong. Letaknya ada di pinggir pantai sehingga tamu yang berada di sini akan merasakan sensasi seperti berada di pulau pribadi. Disuguhkan dengan pemandangan hamparan pasir putih yang luas, serta birunya laut, membuat siapa saja ingin segera menikmati keindahannya dengan berenang atau sekedar bermain.

Tak hanya itu, resort satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas spa spesial. Teman Traveler akan dihadapkan dengan pemandangan laut Cina Selatan. Ingin segera mencobanya? Untuk menginap di sini siapkan budget mulai dari Rp2,7 juta per malamnya ya.

Bagiamana? Ternyata liburan nggak hanya tentang pergi ke beberapa tempat wisata kan? Teman Traveler juga bisa menghibur diri dengan mencoba hotel dan resort dengan spa di Bintan. Jadi, sudah kosongkan jadwal minggu ini?

Tags
Akomodasi akomodasi di bintan Bintan hotel dan resort dengan spa di bintan Indonesia kepulauan riau
Share