Rekomendasi Hotel Budget di Banjarmasin di Bawah 350 ribuan!

Advertisement

Jika teman traveler berkunjung ke Banjarmasin untuk sekedar liburan atau keperluan bisnis, tidak ada salahnya untuk mencoba hotel budget. Selain menghemat biaya, teman traveler juga tidak perlu ragu akan fasilitas dan pelayanan yang diberikan pihak hotel. Berikut rekomendasi hotel budget di Banjarmasin di bawah Rp350 ribu rupiah yang bisa teman traveler coba.

1. TreePark Hotel

Fave Hotel Banjarmasin
Treepark Hotel Banjarmasin Via Instagram/treeparkhotelkalsel

Jika mencari penginapan budget di Banjarmasin, tak ada salahnya untuk datang ke TreePark Hote; yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Km.6 dan berada di pinggir jalan besar. Suasana hotel tetap tenang karena bangunannya menjorok kedalam. Di hotel ini juga terdapat cafe yang cozy dan para tamu juga dimanjakan dengan live musik. Banyak dijadikan pilihan tempat menginap, karena pelayanannya ramah dan proses reservasi yang cepat. Keunggulan dari hotel ini ialah terdapat taman yang indah dan kekinian. Hotel berjarak 30 menit dari bandara dan berjarak sekitar 4 km dari pusat perbelanjaan yaitu Duta Mall.

Fave Hotel Banjarmasin
Treepark Banjarmasin Via Instagram/treeparkhotelkalsel

2. Fave Hotel Ahmad Yani, Banjarmasin

Fave Hotel Banjarmasin
Fave Hotel Banjarmasin Via Instagram/favehotelbanjarmasin

Fave Hotel juga memiliki cabang di Banjarmasin, hotel budget satu ini juga banyak dijadikan pilihan wisatawan sebagai tempat menginap. Teman traveler akan dimanjakan dengan pelayanan staff yang cepat dan ramah, mendapatkan kamar yang bersih, tempat tidur yang empuk, dan menu makanan yang beragam. Terletak diperkotaan yaitu di Jl. Ahmad Yani No. 35, membuat hotel ini dekat dengan Pusat Perbelanjaan Duta Mall dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan berjalan kaki.

Fave Hotel Banjarmasin
Fave Hotel Banjarmasin Via Instagram/favehotelbanjarmasin

3. POP! Hotel

Pop Hotel Banjarmasin
Pop Hotel Banjarmasin Via Instagram/indah_dianawati

Pop Hotel merupakan hotel budget yang bisa teman traveler jadikan sebagai pilihan akomodasi. Selain harganya yang ramah di kantong, namun pelayanan staff hotel sangat ramah dan cepat, kurang dari 10 menit para tamu sudah bisa menikmati fasilitas kamar. Terletak di Jl. H. Djok Mentaya No. 50, hotel ini hanya berjarak sekitar 6 km dari Pasar Terapung. Hotel ini juga  instagrammable karena banyak terdapat spot foto untuk selfie. Hotel dengan konsep modern dan minimalis ini, banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun asing.

Pop Hotel Banjarmasin
Pop Hotel Banjarmasin Via Instagram/nanni_mariaty

4. Hotel Amaris Banjarmasin

Hotel Amaris Banjar Via Instagram/amarishotelbanjar
Rekomendasi hotel budget di Banjarmasin lainnya adalah Amaris. Hotel budget ini berlokasi  di Jl. Ahmad Yani Km. 7. Lokasi hotel berada di kawasan Pasar Ahad dan dekat dengan restoran, cafe, ataupun minimarket. Jadi, para tamu tidak perlu khawatir jika ingin berbelanja kebutuhan. Hotel berkonsep modern dan minimalis ini tetap terlihat sederhana dan nyaman. Rekomendasi dari para tamu yang telah menginap disini adalah dengan memilih kamar yang menghadap ke jalan raya karena dapat melihat sunrise di pagi hari.
Hotel Amaris Banjar Via Instagram/mauli3823

Nah di atas adalah list hotel budget di Banjarmasin. Jika teman traveler berkunjung ke Banjar, nggak ada salahnya kan untuk mencoba penginapan di atas ?

Advertisement
Tags
Akomodasi banjarmasin hotel budget Indonesia
Share