Hotel Bali Sediakan Terapi Anak Anjing, Menggemaskan!

Advertisement

Berlibur adalah salah satu aktivitas yang bisa meredakan stress. Kalau Teman Traveler sedang stress, cobalah liburan ke Bali dan menginap di Puri Garden Hotel. Hotel ini menawarkan beragam kegiatan menarik untuk mengusir kepenatan, salah satunya adalah terapi anak anjing untuk meredakan stress. Penasaran dengan terapi ini? Yuk baca ulasannya!

Puri Garden Hotel 

anak anjing yang imut via instagram/purigardenhotel

Puri Garden Hotel merupakan salah satu tempat terbaik untuk menjaga mood dan kewarasan para wisatawan yang berkunjung ke Bali, Ubud terutama. Bukan hanya berjemur di kolam renang, Teman Traveler juga bisa menikmati fasilitas pijat, yoga gratis, serta bermain dengan banyak anak anjing yang begitu menggemaskan. Penelitian menunjukkan bahwa menghabiskan waktu bermain bersama anjing bisa benar-benar membantu seseorang menurunkan tingkat stres lho.

Bisa bermain bersama anjing (dog rescue) 

bermain bersama anak anjing via instagram/purigardenhotel

Terapi bersama anak anjing ini rutin dilaksanakan di Puri Garden Hotel dua kali seminggu. Anak-anak anjing yang lucu ini dibawa oleh Bali Dog Association, sebuah badan amal yang bekerja untuk menolong anjing jalanan khususnya di Pulau Dewata.

Terapi anti stres bersama anjing ini dimulai dari pukul 13.30-15.30 WITA setiap hari Selasa dan Kamis. Bali Dog Association akan mendirikan area tertutup kecil pada tepi kolam di mana para tamu hotel bisa duduk dan bermain dengan anak-anak anjing ini. Teman Traveler bahkan bisa memeluk anjing-anjing lucu ini.

Aktivitas seru lain yang ditawarkan

Yoga gratis di pagi hari via instagram/purigardenhotel

Saat menginap di hotel ini, Teman Traveler bisa menikmati minuman di tepi kolam renang, baca buku di hammock, mendengarkan live music, menikmati barbekyu, dan melihat tarian tradisional Bali. Pihak hotel juga menawarkan paket perjalanan wisata seharian penuh. Kalian tinggal pilih ingin melakukan kegiatan yang mana.

Puri Garden Hotel juga menawarkan kelas yoga harian gratis, meskipun terletak hanya 400 meter dari The Yoga Barn. Jadi selama liburan, Teman Traveler tetap dapat menjaga kebugaran tubuh saat menginap di hotel ini. Akomodasi ini juga memiliki ruang bioskop dengan film-film gratis. Dijamin teman Traveler tidak akan bosan meskipun memutuskan untuk tinggal seharian di hotel.

Lokasi dan harga 

Puri Garden Hotel via instagram/purigardenhotel

Puri Garden Hotel & Hostel terletak di Jalan Pengosekan, kaki bukit desa Ubud, Gianyar, yang merupakan pusat kebudayaan Bali. Biaya menginap di hotel ini bervariasi mulai Rp310 ribu hingga Rp 980 ribu dengan pilihan kamar tidur ganda.

Bagaimana Teman Traveler? Tertarik untuk mencoba redakan stres dengan terapi anak anjing yang lucu di Puri Garden Hotel and Hostel ini? Yuk segera kemasi perlengkapan travelingmu dan berangkat ke Bali!

Advertisement
Tags
Bali hotel bali Indonesia terapi anak anjing Ubud
Share