4 Hotel di Bali dengan Kids Club Keren, Bikin Si Kecil Betah

Semua pasti setuju, Bali indah hingga ke setiap sudutnya. Tak hanya pantai, air terjun di Bali juga wajib dieksplor. Bali memang destinasi favorit bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta. Karenanya banyak yang menjadi kannya sebagai lokasi pernikahan atau berbulan madu. Tenang saja, ada beragam hotel di Bali yang juga menyediakan kids club agar si kecil juga betah. Orang tua dan anak bisa sama-sama happy, nih. Ini daftarnya!

1. Ritz Carlton Bali Resort

Ritz Carlton Bali Resort
Ritz Carlton Bali Resort via Instagram/@vicwh

Ritz Carlton merupakan salah satu hotel Bali yang dinilai terbaik di mata dunia. Hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot III, Sawangan, Bali ini tak hanya nyaman untuk pasangan. Wisatawan yang juga membawa anak kecil tak perlu khawatir. Disediakan pula tempat bermain untuk anak-anak. Tak hanya itu, akan ada pengasuh yang siap membantu sehingga kamu juga bisa bersantai dan pemandangan Bali yang memukau.

Kids Club di Ritz Carlton Resort
Kids Club di Ritz Carlton Resort via Instagram/@ritzcarltonbali

2. ST. Regis Bali Resort

St Regis Bali
St Regis Bali via Instagram/@stregisbali

Pilihan lainnya adalah ST. Regis Bali yang terkenal karena memiliki kolam renang keren. Hotel ini juga menyediakan kamar-kamar indah yang menjadi favorit para pengantin baru. Nama St. Regis yang berlokasi di Kawasan Pariwisata, Nusa Dua, Lot S6, Nusa Dua, Bali ini juga disebut-sebut sebagai yang terbaik di mata dunia. Dengan predikat tersebut, fasilitas yang ditawarkan hotel ini jelas lengkap, termasuk hiburan untuk si kecil. St. Regis menyediakan tempat bermain sambil belajar untuk anak-anak yang dipenuhi dengan alat musik tradisional. Siapkan budget sekitar Rp7 juta untuk per malamnya, ya.

Kids Centre di ST. Regis Bali
Kids Centre di ST. Regis Bali via Instagram/@stregisbali

3. Four Season Resort Jimbaran

Four Season Resort Jimbaran
Four Season Resort Jimbaran via Instagram/@luxe_tourista

Jimbaran merupakan kawasan dengan pantai yang menawan. Salah satu tempat menginap yang direkomendasikan adalah Four Season Resort Jimbaran yang terletak di Jimbaran Bay, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Ini merupakan salah satu hotel Bali favorit artis. Dengan tarif kisaran Rp8 juta per malam, ada beragam fasilitas mewah yang ditawarkan. Si kecil disediakan tempat bermain di pinggir pantai, lengkap dengan perlengkapan seperti tenda mini. Bisa seru-seruan bareng keluarga, nih.

Jimba Club di Four Season Resort Jimbaran
Jimba Club di Four Season Resort Jimbaran via www.fourseasons.com

4. Bali Dinasty Resort

Bali Dinasty Resort
Bali Dinasty Resort via Instagram/@balidynastyresort

Ada lagi hotel nyaman namun murah meriah yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap saat liburan ke Bali dengan keluarga. Bali Dinasty Resort berlokasi di Jalan Kartika, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tarif untuk menginap semalam di hotel ini berkisar Rp2 juta. Selain kolam renang untuk dewasa, Bali Dinasty juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak yang dilengkapi dengan waterslide yang panjang. Jadi tak perlu macet-macetan ke waterboom kalau di hotel saja sudah seru. Setuju, kan?

Wahana bermain anak di Bali Dinasty Resort
Wahana bermain anak di Bali Dinasty Resort via Instagram/@jon.hewson

Sekarang tak perlu bingung lagi harus menginap di mana saat membawa si kecil liburan ke Bali. Tak hanya orang tua, anak-anak pun juga betah dan ogah pulang karena kids club yang seru banget. Bagaimana, kapan mau ajak si kecil ke Bali?

Tags
Akomodasi Bali hotel dengan kids club Indonesia
Share