Resort Bali dengan Piknik Pinggir Pantai, Serunya Bersantap Ditemani Desiran Ombak

Selain dikenal akan budayanya yang menarik, Bali juga terkenal dengan pantainya yang begitu memesona. Bahkan alasan itulah yang menjadi magnet bagi wisatawan untuk terus datang. Selain berselancar dan berenang, ada cara seru untuk menikmati indahnya lautan. Sejumlah resort Bali dengan piknik pinggir pantai berikut dapat kalian coba saat liburan nanti. Intip yuk seperti apa keseruannya!

Sadara Boutique Beach

Resort Bali tawarkan piknik di pinggir pantai, via sadararesort.com

Bagi Teman Traveler yang sedang liburan bersama pasangan, memilih Sadara Resort sebagai lokasi berbulan madu ialah pilihan tepat. Selain letaknya yang berada di tepi pantai, Sadara juga menawarkan paket menginap romantis.

Sadara Resort, via Instagram/donotexplore

Walau budget yang dikeluarkan cukup banyak yaitu sebesar Rp11,1 juta untuk lima malam, tamu akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan sepadan. Mulai dari tea time, perawatan di spa, piknik di tepi pantai, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk menjajal? Silahkan kunjungi alamat hotel yang berada di Jl. Pratama, Tanjung Benoa, Kuta Selatan.

Intercontinental Bali

Piknik dengan pemandangan pantai, via Instagram/dorisyejw

Resort Bali dengan piknik berikutnya yakni Intercontinental Bali. Teman Traveler bisa kunjungi alamatnya yang bertempat di Jl. Uluwatu 45, Jimbaran. Layanan yang dinamakan Balinese Picnic Lunch tersebut tersedia mulai dari jam 12.00 siang.

Intercotinental Bali, via Instagram/theshutterwhale

Budget yang dikeluarkan untuk menikmati santapan asyik di hotel Bali satu ini berkisar mulai dari Rp750 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk sajian barbekyu, sate lilit, timbungan ayam, juga koktail spesial.

Berry Amour Romantic Villas

Piknik di tepi Pantai Batu Belig, via Instagram/whatsthehelen

Berry Amour juga nggak mau kalah. Lantaran villa menawarkan Sunset Picnic at Beach dimana tamu dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenam di tepi pantai Batu Belig.

Berry Amour Villas, via Instagram/ayuanay 

Untuk menikmati layanan tersebut, siapkan tarif mulai dari Rp1,8 juta per paket. Berry Amour bertempat di Jl. Batu Belig, Kerobokan, Seminyak, Kuta Utara.

Alila Seminyak

Piknik di pinggir pantai, via Instagram/bennyjurdi 

Populer di kalangan wisatawan, jika Teman Traveler berada di kawasan Seminyak jangan lupa untuk mencoba sensasi piknik pinggir pantai yang ditawarkan Alila. Hotel ini beralamat di Jl. Taman Ganesha No.9, Petintenget, Seminyak.

Alila Seminyak, via Instagram/saltyhan

Waktu yang direkomendasikan untuk piknik mulai dari jam 08.00 hingga pukul 11.00 siang. Berbagai buah, jus, teh, dan makanan lainnya siap tersaji. Budget yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp450 ribu per orang.

Sejumlah resort Bali dengan piknik di pinggir pantai tadi memang cocok dinikmati bersama pasangan, keluarga, atau sahabat. Bagaimana, makin tertarik kan untuk mengunjungi pantai Pulau Dewata?

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali resort bali Resort dengan piknik pinggir pantai
Share