Hotel Bali Bertema Tropikal, Berasa di Hawai!

Advertisement

Saat ini, liburan di dalam hotel atau yang dikenal dengan sebutan staycation, sudah menjadi tren baru. Banyak akomodasi yang menyediakan fasiltas lengkap, suasana nyaman, letak strategis, berbudget, dan lain-lain. Terutama di Bali. Pulau ini tak hanya menyuguhkan wisata alam yang memukau, tetapi juga akomodasi dengan berbagai konsep menarik. Mau liburan makin berkesan? Deretan hotel Bali bertema tropikal ini patut dicoba. Simak langsung yuk!

Liberta Hotel

Liberta Hotel
Liberta Hotel via Instagram/tanytantann

Seakan berada di Hawai, ketika memasuki Liberta Teman Traveler akan disuguhi dengan nuansa tropikal yang kental. Mural dedaunan, perpaduan warna pink, putih, dan hijau pada dekorasi ruangan dan kafe, serta hiasan flamingo juga turut meramaikan hotel.

Liberta beralamat lengkap di Jalan Petintenget No.2, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Instagenic di berbagai sisi, tarif per malam di sini dibanderol mulai dari Rp515 ribu.

Berry Glee Hotel

Berry Glee Hotel
Berry Glee Hotel via Instagram/cameliacynthia

Beralih dari Liberta, hotel Bali bertema tropikal lainnya adalah Berry Glee yang berlokasi di Jalan Raya Kuta No.139, Kabupaten Badung. Tempat menginap ini mengusung konsep unik sehingga banyak pengunjung penasaran dan ingin mencoba bermalam di sini. Selain itu, mural instagenic di hotel hadir dengan tema yang berbeda-beda. Salah satu yang menjadi spot favorit adalah tema tropikalnya.

Hampir sama dengan Liberta, hotel dipercantik dengan lukisan dedaunan hijau yang fotogenik. Jika tertarik untuk menghabiskan malam di sini, silahkan rogoh kocek mulai dari Rp465 ribu.

The Akasha

The Akasha
The Akasha via Instagram/rebeccakaller

Cocok dijadikan sebagai tempat untuk berlibur bersama sahabat, The Akasha menghadirkan suasana yang asri dan lebih tenang. Bertempat di Jalan Batu Belig No.999AB, Seminyak, hotel Bali bertema tropikal satu ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi. Terdapat mural tropikal di kamar. Lukisan flamingo semakin mempercantik ruangan.

The Akasha Bali

Instagramworthy banget, siapkan kameramu untuk berfoto di sini sepuasnya ya. Budget yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,5 juta per malam. Tertarik untuk mencoba menginap di tempat eksklusif ini?

Cara Cara Inn

Cara Cara Inn
Cara Cara Inn via Instagram/fahrezafebrian

Akomodasi yang sudah nggak asing lagi dan terkenal akan keunikannya adalah Cara Cara Inn. Tak hanya menyediakan tempat beristirahat yang nyaman, mereka juga menghadirkan suasana ceria. Kolam renang, kursi berjemur, kafe, disediakan agar tamu dapat berinteraksi dengan yang lain.

Berasa di Hawai, Teman Traveler tak akan menemukan spot foto flamingo, namun akan menjumpai dekorasi seperti pohon kelapa serta hammock. Berkediaman di Jl. Khayangan Suci, Kuta, Kabupaten Badung, Cara Cara Inn memasang tarif berkisar mulai dari Rp140 ribu untuk dorm sedangkan Rp307 ribu untuk kamar deluxe yang dapat menampung dua tamu sekaligus dalam satu ruangan.

Kosta Hotel

Kosta Hotel
Kosta Hotel via Instagram/kostahostel

Nuansa tropikal yang kental selanjutnya datang dari Kosta Hostel dengan bangunan yang didominasi oleh warna toska dan putih ini. Menyediakan tempat bermalam yang nyaman dan instagenic, buat solo traveler harganya pun juga nggak menguras kantong. Biaya menginap di sini berkisar mulai dari Rp160 ribu saja per malamnya. Teman Traveler sudah bisa foto cantik dan tidur nyenyak di sini. Bagi yang berminat, bisa langsung datang ke Jl. Dewi Saraswati III No.77, Seminyak.

Itulah deretan  hotel Bali bertema tropikal yang bisa dicoba. Mana nih yang paling menarik perhatianmu? Yuk, segera kemas barang-barang untuk liburan ke Pulau Dewata!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali hotel dengan sentuhan tropikal di bali Indonesia
Share