Hotel Bandung dengan Fasilitas Tempat Bermain Anak, Liburan Keluarga Makin Asyik

Advertisement

Saat berlibur dengan keluarga, salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah hotel yang nyaman. Selain kamar yang luas dan muat untuk orang tua beserta anak-anak, fasilitas juga merupakan faktor penting. Tak hanya kolam renang, kids corner atau tempat bermain anak bisa menjadi daya tarik. Di bawah ini ada 5 hotel Bandung rekomendasi dari tim Travelingyuk yang dilengkapi dengan arena bermain anak. Apa saja, ya?

1. Trans Luxury Bandung Hotel

Kolam renang di Trans Hotel Bandung
Kolam renang di Trans Hotel Bandung [image source]
Ada banyak alasan untuk terus berkunjung ke Bandung. Di antaranya adalah wisatanya yang selalu baru, selain itu adalah kuliner Bandung. Agar liburan keluarga ke Kota Kembang makin maksimal, menginap saja di Trans Hotel. Tersedia kids club, kolam renangnya juga sangat unik, ada pasir yang menyerupai pantai. Jadi tak perlu jauh-jauh ke Bali, deh. Hotel yang menjadi satu dengan Trans Studio Bandung, taman hiburan yang super lengkap. Semalamnya, Trans Hotel memasang tarif kisaran 1,5 juta rupiah.

Kids Club di Trans Hotel Bandung
Kids Club di Trans Hotel Bandung [image source]

2. Aryaduta Bandung

Aryaduta Bandung
Aryaduta Bandung [image source]
Traveling dengan anak-anak merupakan hal yang menyenangkan. Meski kadang si kecil jadi rewel, namun ada beberapa cara mudah untuk menghiburnya. Salah satunya adalah dengan mengajaknya bermain. Di Aryaduta Bandung yang berlokasi di Jalan Sumatera No.51, tersedia fasilitas Kids Club. Si kecil bisa bermain berbagai alat musik tradisional yang dihias dengan warna-warni ceria. Siapkan budget kisaran 800 ribu untuk menginap semalam di hotel ini, ya.

Kids Club di Aryaduta Bandung
Kids Club di Aryaduta Bandung [image source]

3. Grand Mercure Bandung

Grand Mercure Bandung
Grand Mercure Bandung [image source]
Sebagai salah satu kota wisata di Indonesia, tentu ada banyak pilihan tempat menginap di Kota Kembang ini. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan budget yang disediakan. Grand Mercure yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No. 269 – 275, memiliki kolam renang dan pemandangan sekitar yang menyejukkan mata. Tak hanya orang tua, anak-anak pun disenangkan dengan fasilitas arena bermain yang super lengkap. Untuk menginap semalam, Grand Mercure memasang tarif mulai 850 ribu rupiah.

Kids Corner di Grand Mercure Bandung
Kids Corner di Grand Mercure Bandung [image source]

4. Marbella Suites Bandung

Marbella Suites Bandung
Marbella Suites Bandung [image source]
Sudah bukan rahasia, Dago merupakan daerah yang dipenuhi dengan berbagai jajanan Bandung yang enak dan murah. Mencari tempat beristirahat di kawasan ini merupakan keputusan yang tepat agar jelajah kuliner semakin maksimal. Salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah Marbella Suites yang beralamatkan di Jl. Sentra Dago Pakar. Dengan harga kisaran 750 ribu per malam, orang tua dan anak bisa bersenang-senang di arena bermain yang sudah disediakan.

Kids corner di Marbella Suites Bandung
Kids corner di Marbella Suites Bandung [image source]

5. Horison Ultima Hotel Bandung

Horison Ultima Bandung
Horison Ultima Bandung [image source]
Liburan bersama dengan keluarga akan menjadi kenangan manis seumur hidup. Jangan sampai memilih tempat beristirahat yang malah menjadikan acara jalan-jalan berantakan. Menginap saja di Horison Ultima yang ada di Jalan Pelajar Pejuang 45, Turangga, Lengkong, Bandung. Selain kolam renang luas, disediakan juga arena bermain anak dengan hiasan lebah di langit-langitnya. Si kecil senang, orang tua pun tenang. Siapkan dana mulai 500 ribu rupiah per malamnya.

Kids Club di Horison Ultima Bandung
Kids Club di Horison Ultima Bandung [image source]
Siapa bilang liburan dengan keluarga pasti melelahkan. Sekarang sudah tahu kan harus menginap di mana agar si kecil juga senang? Bagaimana, jadi kapan nih ke Bandung?

 

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel dengan permainan anak Indonesia Jawa Barat kids club
Share