Hot Ramen Malang, Kedai Ramen Terpedas Murah Meriah Pas Untuk Kantong Mahasiswa

Advertisement
Advertisement

Rata-rata semua orang pasti sangat menikmati makanan olahan mie, ditambah makanan pedas hmm membayangkannya saja membuat ngiler. Apalagi mie instan sudah menjadi sahabat para anak kost saat kantong kempis, tapi bosan makan mie itu-itu saja? Jangan khawatir karena ada Hot Ramen, kedai mie ramen terpedas yang pas untuk kantong mahasiswa. Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Ramen Terpedas Mencapai Level 20

Hot Ramen Pedas via Instagram tiasraf24

Kedai yang memiliki tagline Taste The Hottest Ramen Ever memang memiliki pilihan level pedas mulai 0-20. Teman Traveler yang suka makanan pedas bisa mencoba seberapa pedas Hot Ramen ini.Tenang jika tidak yakin mau memesan level berapa, bisa meminta sambal racikan khas kedai tersebut untuk dipisah.

Pilihan Kuah dan Topping yang Beragam

Salah satu Menu Hot Ramen via Instagram zidaku

Ramen adalah masakan mie kuah khas jepang, selalu disajikan dengan berbagai macam pilihan kuah kaldu dan diatasnya diberi berbagai lauk. Hot Ramen menyediakan dua macam kuah yaitu, Sakana kuah berasal dari kaldu ikan dan Mushroom kuah kaldu dari jamur. Bagi yang tidak suka ramen kuah bisa mencoba fried ramennya.

Ada fried ramen sakana, mushroom dan ramen chicken soup. Disajikan dengan sayur-sayuran dan ditemani berbagai macam topping pilihan yaitu, beef, chicken, seafood, dan original. Tinggal tentukan mana yang menjadi favorit Teman Traveler. Jangan lupa memesan minuman sebagai obat setelah berpedas-pedasan ria.

Dengan harga Rp 4 ribu sampai Rp 6 ribu sudah dapat minuman segar. Masih lapar? cukup sediakan uang Rp 7 ribu sampai Rp 10 ribu lalu pilih menu snack yang pastinya murah juga, tidak bikin kantong jebol. Untuk harga ramen mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 16 ribu saja. Murah meriah bukan?

Lokasi Strategis Dekat Kampus

Kampus UM via Instagram jamili93_

Lokasi Hot Ramen beralamatkan di jalan terusan surabaya no 60 A sumbersari, buka setiap senin sampai sabtu pukul 12.00 – 21.00 wib. Tepatnya ada di belakang kampus UM. Bagi Teman Traveler yang berkuliah atau bertempat tinggal di daerah sumbersari malang bisa langsung mampir dan mencoba. 

Rekomendasi Ramen Lain di Malang

Ameno Ramen via Instagram mlggoodfood

Jika ingin menjelajah cita rasa ramen lain,  di Kota Malang cukup banyak kedai ramen untuk dicicipi. Ada moshi-moshi ramen yang memiliki dua cabang di jalan kawi atas no. 10 dan jalan kawi no. 37. Memiliki pilihan mie putih dan hitam, Teman Traveler juga bisa memilih berbagai macam topping. Selain itu ada pilihan menu jepang lain, seperti sushi, katsu dan bento.

Ingin merasakan suasana seperti di negara asalnya Jepang? cobalah datang ke ameno ramen malang. Mengusung konsep Japanese streetfood Teman traveler akan dibawa menikmati memakan ramen seperti di kedai-kedai Jepang. Ada empat menu utama yaitu tokyo ramen, curry ramen, miso ramen dan yakisoba. Datang dan coba di jalan bogor no. 26 atau di cabang soekarno hatta ruko griyashanta eksekutif blok MP52.

Itulah ulasan kedai ramen pedas di Malang. Bagi Teman Traveler pecinta mie yang sedang mengalami dompet kempis lalu bosan memakan mie instan patut mencobanya. Jadi tunggu apalagi Teman Traveler? Yuk dicoba!

Advertisement
Tags
Hot Ramen Malang Indonesia Jawa Timur kuliner Malang Ramen
Share