Hostel Murah di Langkawi Malaysia, Nggak Sampai 100 Ribu dan Dekat Tempat Wisata!

Malaysia tak hanya melulu soal Kuala Lumpur lho. Negara ini memiliki keindahan beragam, salah satunya bisa Teman Traveler temukan di Langkawi. Mulai dari air terjun, danau, pantai, hingga perbukitan, lengkap di sini.

Tak hanya cocok dinikmati bersama keluarga, tempat ini juga bersahabat untuk solo traveler. Tersedia banyak penginapan yang menawarkan harga ramah di kantong dan berada dekat lokasi wisata. Inilah daftar sejumlah hostel murah di Langkawi dengan dua keunggulan tersebut.

Hostel 19 Langkawi

Hostel 19 Langkawi, via Instagram/farihanbaharudin

Berada di kawasan Pantai Cenang, Hostel 19 Langkawi punya suasana yang syahdu. Di sekitar tempat menginap juga dikelilingi oleh pohon kelapa yang menjulang tinggi serta rerumputan hijau memanjakan mata. Teman Traveler bisa lakukan aktivitas menarik di laut karena jarak dari hostel ke pantai hanya sekitar 500 meter.

Dari luar penginapan ini terlihat seperti rumah biasa. Meski begitu, interiornya nampak modern bernuansa ala kontainer. Hostel unik ini beralamat lengkap di Kuala Kampung Cenang 198 dan memasang tarif sebesar Rp62 ribu per malam.

Bed Attitude

Bed Attitude, via Instagram/bed_attitude_guesthouse

Hostel Bed Attitude memiliki alamat lengkap di Jl. Mahawangsa 1, 23A-2 & 23A-3, Langkawi Bhd. Tempat menginap satu ini menawarkan pemandangan yang begitu indah. Teman Traveler akan disuguhkan panorama laut, langsung dari dalam kamar.

Lokasinya juga berdekatan dengan Terminal Kuah Jetty, sangat cocok untuk para solo traveler. Cukup siapkan biaya mulai dari Rp83 ribu untuk tidur di dorm campuran berkapasitas 10 orang.

Backstreet Monkey Bacpacker Hostel

Backstreet Monkey via Instagram/boboangel0208

Hostel murah di Langkawi lainnya datang dari Backstreet Monkey. Akomodasi ini bertempat di Jl. Padang Putih, MBO House No.8, Mukim Kedawang. Punya suasana ala rumahan, tarif bermalam di sini berkisar mulai dari Rp65 ribu saja lho.

Lokasinya juga berada tak jauh dari Pantai Cenang, bisa dijangkau dengan 20 menit berjalan kaki atau berkendara selama 5 menitan. Teman Traveler juga bisa berkunjung ke pusat perbelanjaan Cenang Mall yang letaknya berhadapan dengan pantai.

Gecko Guesthouse

Gecko Guesthouse, via Instagram/thuyhimm

Gecko Guesthouse tak hanya menyediakan kamar bertipe double, namun juga dorm untuk para backpacker. Memasang harga murah, per orang cukup siapkan biaya mulai dari Rp86 ribu saja per malam untuk ruangan berkapasitas 10 orang. Berada di Jalan Madrasah, Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki selama 3 menit saja untuk bermain-main ke Pantai Cenang.

Itulah deretan hostel murah di Langkawi yang cocok untuk para backpacker. Bagaimana, siap untuk jelajah wisata di pulau ini?

Tags
Akomodasi akomodasi malaysia Hostel Murah hostel murah di langkawi Langkawi Luar negeri Malaysia
Share