Hostel 200 Ribuan di Chinatown Singapura, Rayakan Imlek Tanpa Bikin Kantong Bolong!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi
Hostel murah di Chinatown Singapura Hostel murah di Chinatown Singapura

Imlek akan segera tiba. Perayaan Tahun Baru China tersebut selalu digelar meriah di beberapa kota besar Indonesia. Bahkan sukses menarik perhatian wisatawan dari wilayah lain. Namun jika ingin mencoba sesuatu yang baru, Teman Traveler bisa rencanakan liburan ke Singapura.

Berkunjung dan menginap di Chinatown harus masuk ke dalam to do list, apalagi jika kalian turut merayakan Imlek. Nggak perlu bingung, inilah deretan hostel murah di Chinatown Singapura yang praktis dan hemat biaya.

Beds and Dreams

Beds and Dreams via Instagram/khemm.r

Berlokasi di Temple Street, Beds and Dreams terletak di kawasan Chinatown dan dekat dengan pusat perbelanjaan serta kuliner. Walaupun tidak terlalu besar, penginapan ini cukup membuat para tamu betah bermalam. Interiornya tampak instagenic dan begitu rapi. Harganya juga tak menguras biaya, Teman Traveler cukup siapkan budget mulai Rp185 ribu per malam.

5 Foot Way Inn

5 Foot Way Inn via Instagram/travelingpetitegirl

Menggunakan sentuhan monokrom pada bangunan hostel, 5 Foot Way Inn menawarkan suasana kekinian. Tak sulit menemukan lokasinya, karena tempat menginap satu ini berada di Pagoda Street 63, Chinatown. Cukup berjalan kaki selama 8 menit dari hostel, Teman Traveler sudah dapat berkunjung ke Kuil Sri Mariamman, Chinatown Point, dan Food Centre. Untuk budget per malamnya, berkisar mulai dari Rp216 ribu.

Beary Best

Beary Best via Instagram/bearybesthostel

Hostel murah di Chinatown Singapura selanjutnya datang dari Beary Best yang berada di Upper Cross Street 16. Dengan bangunan instagenic serta nyaman, tempat ini sesuai untuk solo traveler. Biaya bermalam di dorm campuran berisi 10 tempat tidur dibanderol sebesar Rp226 ribu. Setiap tamu akan mendapatkan akses internet dan sarapan gratis, plus pendingin udara serta loker pribadi.

Royal Hostel Singapore

Berada di pusat keramaian dan menyediakan tempat beristirahat nyaman, Teman Traveler bisa coba menginap di Royal Hostel yang terletak di Pagoda Street 73A, Chinatown. Akomodasi menginap satu ini memasang tarif bermalam sebesar Rp236 ribu di dorm berisi enam tempat tidur.

Lokasi Royal Hostel juga sangat strategis. Bisa mempermudah liburan kalian di Negeri Singa. Stasiun MRT Telok Ayer dan tempat wisata lainnya dapat dijangkau dengan berjalan kaki sekitar delapan menit saja.

Nah, kalau ingin turut rayakan imlek, deretan hostel murah di Chinatown Singapura tadi wajib banget Teman Traveler coba. Segera kemas barang dan ajak sahabat terdekatmu untuk liburan di sini ya!