Hostel Murah di Bangkok Thailand, Hanya 50 Ribuan

Advertisement

Traveling ke luar negeri kini tak hanya sekedar cita-cita. Ada banyak cara agar bisa mewujudkan impian yang satu ini. Nggak harus mahal dan menguras tabunganmu, kok. Ada beberapa pilihan hostel murah di Bangkok Thailand yang bisa jadi rujukan tempat menginap. Semalamnya, hanya 50 ribuan lho. Murah meriah banget, kan?

1. Oh Bangkok Hostel

Oh Bangkok Hostel
Oh Bangkok Hostel via Instagram/@ohbangkokhostel

Pilihan pertama hostel murah yang pertama adalah Oh Bangkok. Lokasi dari hotel ini berada di 107 Samsen Rd, Khwaeng Ban Phan Thom, Khet Phra Nakhon, Bangkok. Hostel murah ini hanya bertarif sekitar Rp50 ribuan per orang untuk semalamnya. Tersedia tempat tidur nyaman di setiap kamarnya. Jangan lupa untuk berkenalan dengan teman sekamarmu, ya. Keuntungan lainnya, hostel ini hanya berjarak sekitar 15 menitan berkendara dari Pasar Chatuchak yang terkenal dengan kuliner Thailandnya itu.

Kamar di Oh Bangkok Hostel
Kamar di Oh Bangkok Hostel via Instagram/@ohbangkokhostel

2. MonkeyNap Hostel

MonkeyNap Hostel
MonkeyNap Hostel via Instagram/@monkeynaphostel

Ada juga Monkey Nap Hostel yang ada di 1/45-1/48 Sukhumvit 30 Alley, Khwaeng Khlong Tan, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand. Lokasinya juga sangat strategis, hanya perlu jalan kaki selama 15 menitan dari stasiun BTS terdekat. Deretan tempat tidur enak di kamar yang super nyaman hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp50 ribu per orangnya. Harga tersebut sudah termasuk roti dan teh, juga kopi, lho. Tersedia banyak kamar mandi, jangan takut antri.

Kamar di MonkeyNap Hostel
Kamar di MonkeyNap Hostel via Instagram/@monkeynaphostel

3. Counting Sheep Hostel

Counting Sheep Hostel
Counting Sheep Hostel via Instagram/@countingsheephostel

Pilihan hostel murah di Bangkok Thailand lainnya yang nggak kalah oke adalah Counting Sheep. Letaknya berada di 135 Samsen 4 Alley, Khwaeng Ban Phan Thom, Khet Phra Nakhon, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand. Dengan harga kisaran Rp50 ribuan per orang per malam, kamu sudah mendapat sarapan berupa roti, teh, dan kopi lho. Serunya lagi, ada cafe dengan makanan Thailand di lantai satu. Wajib banget dicoba, kan?

Kamar di Counting Sheep Hostel
Kamar di Counting Sheep Hostel via Instagram/@countingsheephostel

4. Petit Hostel

Petit Hostel
Petit Hostel via Instagram/@nesswaroon

Petit Hostel berada di 521 Charoen Nakhon 5/1 Alley, Khwaeng Khlong Ton Sai, Khet Khlong San, Krung Thep Maha Nakhon 10600, Thailand. Ini juga salah satu yang termurah di Bangkok. Kamar luas dan nyaman akan menjadi tempat istirahatmu selama traveling ke Thailand. Dengan harga kisaran Rp50 ribuan, sudah sekalian sarapan yang enak, lho. Ditambah lagi, ruangan-ruangan di hostel ini akan membuatmu serasa seperti di rumah sendiri.

Kamar di Petit Hostel
Kamar di Petit Hostel via Instagram/@nesswaroon

Nah, sekarang percaya kan kalau traveling ke luar negeri nggak harus mahal? Ternyata ada banyak hostel murah di Bangkok Thailand yang nggak akan bikin tabungan jebol. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
50 ribuan Akomodasi bangkok Hostel Luar negeri Murah Thailand
Share