Hostel Murah di Jakarta dengan Spot Mural Kece, 200 Ribuan Bisa Narsis Ceria

Hostel dipilih backpacker yang mengutamakan menghemat budget saat liburan. Kabar baiknya, sekarang di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta tempat menginap murah yang berikan kenyamanan bak hotel pada umumnya sudah mulai bertebaran. Kalau Teman Traveler termasuk tipe orang yang memilih tempat menginap mewah tapi murah dan content friendly, silakan simak deretan hostel murah di Jakarta dengan spot mural yang keren abis. Intip bareng yuk!

Konko Hostel

Spot mural di samping pintu kamar, via Instagram/tauhidnurazhar

Konko hostel merupakan tempat menginap dengan tampilan anak muda banget. Walau mematok harga yang cukup murah yakni sebesar Rp280 ribuan per malam, namun fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan nggak murahan. Dari segi interior, Teman Traveler akan menemukan spot foto mural yang kece abis.

Konko Hostel, via Instagram/animzanuar

Karya seni tersebut terpampang di samping pintu kamar tamu. Jangan sampai lewatkan spot satu ini ya. Langsung saja berkunjung ke alamatnya yang berkediaman di Jl. Kebon Sirih No.03, Menteng, Jakarta Pusat.

Nomad Hostel

Hostel murah di Jakarta dengan spot mural, via Instagram/revanihblls

Nomad hostel juga menjadi salah satu akomodasi menginap yang digemari wisatawan terutama backpacker saat berkunjung ke Jakarta. Dengan interior dan dekorasi yang modern serta sentuhan mural instagenic dengan warna nyentrik bikin siapa saja tertarik.

Nomad Hostel, via Instagram/hotelopedia

Teman Traveler bisa langsung kunjungi alamatnya yang bertempat di Jl. Kemang No.8, RT.08, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan silahkan rogoh kocek mulai dari Rp250 ribuan per malam.

Wonderloft Hostel

Spot mural di Wonderloft, via Instagram/wonderlofthostel

Kalian yang sedang berada di Jl. Bank No.6, RT3, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, pasti sudah mengetahui dimana Wonderloft hostel berada. Hal tersebut dikarenakan warna gedung hostel yang terlihat kontras jika dibandingkan dengan gedung di sekitarnya.

Wonderloft hostel, via Instagram/wonderlofthostel

Untuk bagian dalamnya, tamu juga akan menemukan spot mural yang biasa dijadikan lokasi berfoto yang berlukiskan pigura berwarna hitam putih. Untuk menginap di sini, silahkan untuk siapkan tarif mulai dari Rp270 ribuan per malam.

The Packer Lodge

Interior bagian dalam, via Instagram/thepackerlodge

Daftar hostel di Jakarta yang terakhir dan nggak kalah keren yakni The Packer Lodge. Teman Traveler bisa menemukannya di Jl. Kemurnian IV No.20-22, RT.15, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat. Bagi yang suka seni mural, ini adalah tempat yang tepat.

Spot foto motor antik, via Instagram/thepackerlodge

Karena lukisan tersebut dapat dengan mudahnya ditemui di setiap dinding dengan gambar yang begitu menarik. Sayang banget kalau nggak mengabadikan momen dengan berfoto di sini. The Packer Lodge mematok biaya sebesar Rp200 ribuan per malam.

The Packer Lodge, via Instagram/thepackerlodge

Teman Traveler yang suka mencari spot foto, nggak ada salahnya kan memilih sejumlah hostel di Jakarta dengan spot mural di atas tadi? Yuk, kapan nih jelajah wisata dan kuliner di ibu kota?

Tags
Akomodasi akomodasi jakarta DKI Jakarta Hostel Hostel dengan spot mural Hostel Jakarta Indonesia
Share