4 Hostel di Sekitar Pusat Belanja Bangkok, Modal Nginep 100 Ribuan Demi Shopping Nomplok

Advertisement
Advertisement

Liburan ke Bangkok, kurang lengkap rasanya kalau tidak belanja. Nah, bagi Teman Traveler yang berencana memborong oleh-oleh, bisa menginap di hostel sekitar pusat belanja Bangkok. Untuk bermalam di akomodasi ini, Teman Traveler tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak, harganya Rp100.000an saja.

1. Popart Hostel Chinatown

Ruang Berkumpul via Facebook Pop Art Hostel Bangkok

Hostel di sekitar pusat belanja Bangkok selajutnya adalah Popart Hostel Chinatown di 599/72 Soi Phantha Chit 2, Pomprabsattrupai. Akomodasi murah ini berada tidak jauh dari MBK Shopping Mall, pusat belanja yang menjual beragam produk. Kalau Teman Traveler pengin bermalam di sini, cukup modal mulai dari Rp75.000an. Dengan harga tersebut, tamu akan mendapat kasur nyaman di kamar tipe dorm berisi 4 orang.

Sarana yang tersedia di Popart Hostel Chinatown cukup memadai. Sebut saja wi-fi, kamar mandi bersama, area berkumpul, TV, dan sarapan. Bila memilih kamar privat, maka di dalamnya tersedia kamar mandi dengan bathtub. Selain tidak jauh dari tempat belanja, terdapat beberapa destinasi wisata yang mudah dijangkau dari hostel ini. Di antaranya Kuil Gunung Emas dan The Jim Thompson House.

2. Dreamcatcher Bangkok Hostel

Hostel di Sekitar Pusat Belanja Bangkok
Pintu Masuk via Facebook Dreamcatcher Bangkok

Dreamcatcher Hostel juga dapat Teman Traveler pilih saat berwisata di Bangkok. Tempat menginap ini berada di 9/5 Soi Silom3, Silom Road yang tidak jauh dari Silom Complex Shopping Mall. Untuk menginap di Dreamcatcher Bangkok Hostel siapkan modal kurang lebih Rp70.000an per orang. Dengan harga tersebut, Teman Traveler akan mendapatkan kasur nyaman di kamar tipe dorm berisi 6-8 orang.

Fasilitas di Dreamcatcher Bangkok Hostel adalah lounge, kamar mandi plus amenitiesnya, dan restoran yang menyajikan hidangan Thailand dan Western. Selain pusat belanja, hostel ini juga tidak jauh dari Snake Farm-Queen Saovabha Memorial Institute.

3. Petit Hostel

Hostel di Sekitar Pusat Belanja Bangkok
Ruang Kumpul via Facebook Petit Hostel

Hostel di sekitar pusat belanja Bangkok berikutnya adalah Petit Hostel di Charoen Nakhon 5/1 Alley, Khlong Ton Sai, Khlong San. Akomodasi murah satu ini berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan yaitu ICONSIAM dan River City Shopping Complex. Budget yang harus Teman Traveler keluarkan buat menginap di sini adalah kira-kira Rp70.000an per orang untuk kamar tipe dorm berisi 8 orang.

Sarana yang dapat Teman Traveler gunakan di Petit Hostel adalah wi-fi, area berkumpul, kamar mandi bersama, dapur lengkap dengan kulkas dan microwave serta peralatan memasak lainnya, dan tentunya ruang kamar ber-AC. Bila Teman Traveler pengin keliling destinasi wisata juga bisa melipir ke Wat Arun dan Wat Pho yang berjarak sekitar 5 kilometer dari hostel.

4. Bangkok Commune

Ilustrasi Kamar Hostel via shutterstock

Bangkok Commune berlokasi di Soi Su Lao Road yang terletak sekitar 7 kilometer dari beberapa pusat perbelanjaan, sebut saja Emporium Shopping Mall, Gaysorn Village Shopping Mall, dan Amarin Plaza. Bila berencana menginap di sini, siapkan budget Rp60.000 per orang untuk kamar tipe dorm berisi 10 kasur.

Fasilitas yang tersedia di sini adalah ruang ber-AC, kamar mandi bersama, lounge, wi-fi, dan taman. Ada pula dapur lengkap dengan peralatan yang dapat dimanfaatkan untuk memasak bersama dengan tamu Bangkok Commune lainnya. Sekalian mencari teman baru terdengar seru, bukan?

Bila berwisata di Bangkok untuk shopping, maka dapat memilih hostel di sekitar pusat belanja yang telah diulas. Dengan modal terjangkau, malah bisa borong oleh-oleh lebih banyak. Bagaimana semakin tertarik?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi thailand bangkok Hostel di Sekitar Pusat Belanja Bangkok Luar negeri Thailand
Share