Hostel di Bali dekat Wisata Belanja, Puas Borong Buah Tangan Untuk Keluarga

Advertisement

Wisata di Bali nggak hanya soal pantai dan keindahan alam lainnya. Kalian juga dapat berburu pernak-pernik lucu yang menarik. Bagi yang baru pertama kali ke sini, wajib mampir ke salah satu destinasi populer seperti Pasar Ubud. Nggak perlu pusing mencari tempat menginap, sejumlah hostel di Bali dekat wisata belanja berikut wajib kalian coba. Catat!

In Da Lodge

In Da Lodge, via Instagram/indalodge_ubud

Jika tujuan kalian adalah Pasar Seni Ubud, tempat menginap yang wajib dicoba ialah In Da Lodge. Berlokasi di Kampung Sari, dari hostel ke pasar butuh waktu selama 8 menit berjalan kaki saja. Tamu yang menginap akan dikenakan tarif sebesar Rp50 ribu per malam. Dorm berkapasitas maksimal 6 orang.

Pasar Seni Ubud, via Instagram/lisaameera

Kayun Hostel

Jika kalian suka menginap di tempat yang strategis dan murah, maka Kayun Hostel adalah opsi yang tepat untukmu. Akomodasi berikut terletak di Jl. Patih Jelantik No.176, Legian, Kuta, Badung. Dari tempat menginap ke Jalan Legian butuh waktu selama 2 menit berjalan kaki saja. Teman Traveler cukup mengeluarkan budget sebesar Rp140 ribu per malam.

Jalan Legian, via Instagram/bangkitbangkiit

Legian merupakan surga bagi yang suka berbelanja karena banyak dijumpai pertokoan. Mulai dari aksesoris, makanan, mini market, hingga butik sekalipun. Wisata belanja lain yang letaknya berdekatan dengan Jalan Legian yakni Pasar Seni Kuta.

Da’Housetel

Da’housetel, via Instagram/da_housetel

Wisata belanja populer yang dapat kalian temui di Kuta yakni Krisna Sunset Road. Tempat ini merupakan surga bagi kalian yang ingin mencari oleh-oleh karena buka selama 24 jam. Krisna menjual berbagai barang mulai dari kaos, aksesoris, tas, camilan khas, dan masih banyak lagi. Salah satu tempat menginap terdekat yakni Da’Houstel.

Krisna Sunset Road, via Instagram/round.n.square

Dari hostel ke Krisna dapat dijangkau dengan 16 menit berjalan kaki. Alamat hostel berada di Jl. Putra Mertasari Jl. Sunset Road No.28, Pemecutan Klod, Denpasar. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp65 ribu per malam.

D’beds Hostel by Soscomma

D’beds hostel, via Instagram/dbedshostel

Nggak salah jika Teman Traveler menentukan destinasi wisata belanja ke Joger. Kalian tak hanya menemukan berbagai aksesoris yang dijual, tetapi berbagai kerajinan ukiran khas Bali juga ada. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, untuk kaos dibanderol mulai dari Rp70 ribu sedangkan sandal dipatok mulai dari Rp12 ribu.

Pabrik Kata Kata Joger, via Instagram/irfansatriab

Setelah puas berbelanja kalian bisa beristirahat di D’beds Hostel. Jarak dari tempat menginap ke Joger butuh waktu selama 9 menit berjalan kaki. Tarif sekali bermalam berkisar mulai dari Rp65 ribu per malam. D’beds beralamat di Jl. Pantai Kuta.

Balini 9 Hostel

Balini 9 Hostel, via balini9.com

Balini 9 Hostel merupakan salah satu hostel terdekat dari Pasar Seni Kumbasari. Di pasar ini kalian akan menemukan berbagai pernak-pernik, kerajinan, hingga ornamen tradisional khas Bali. Dari hostel menuju pasar bisa ditempuh dengan 16 menit berkendara. Bertempat di Jl. Tukad Batanghari No.96, Panjer, Balini 9 memasang tarif mulai dari Rp126 ribu per malam.

Pasar Seni Kumbasari, via Instagram/rurierahayoe

Kalian yang suka borong oleh-oleh, wajib memilih hostel di Bali dekat wisata belanja tadi. Sehingga, ketika merasa lelah setelah seharian lelah berkeliling dapat beristirahat nyaman tanpa menguras kantong deh. Kapan nih ada rencana ke Pulau Dewata?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali hostel di bali hostel di bali dekat wisata belanja Indonesia
Share