Hijab Swimming Pool, Pemandian Air Panas di Bandung Khusus Perempuan

Wahana air menjadi salah satu tempat yang paling asyik untuk mengisi waktu luar di akhir pekan. Sayangnya, banyak sekali para wanita berjilbab yang kesulitan saat memilih tujuan wisatanya. Kini, mereka tidak perlu khawatir lagi untuk bebas berenang di pemandian umum. Pasalnya, ada satu objek wisata Bandung yang khusus dibuka hanya untuk wanita. Seperti apa sih?

Hijab Swimming Pool terletak di kawasan Floating Market, Lembang, Bandung Barat. Tempat wisata air ini khusus dibuka untuk para hijabers yang ingin menikmati kolam renang tanpa bercampur dengan yang bukan muhrim.

Hijab Swimming Pool di Floating Market
Hijab Swimming Pool di Floating Market [image source]

Selain dibuka khusus untuk para wanita, wahana tersebut makin menarik lantaran menjadi pemandian air panas pertama bagi hijabers di Bandung. Wah, pasti seru nih!

Pemandian Air Panas di Bandung
Pemandian Air Panas di Bandung [image source]

Dengan air panasnya, kolam renang ini memiliki panjang sekitar 20 meter dan lebar 7 meter. Sementara kedalamannya antara 120 hingga 140 cm, sangat leluasa untuk para wanita yang hobi berenang.

Kolam Renang Khusus Wanita
Kolam Renang Khusus Wanita [image source]

Sembari berenang, para pengunjung pun dapat menikmati desain interiornya yang apik. Berbagai gambar bernuansa Islami terlihat serasi dengan lukisan pemandangan pemandian di Timur Tengah yang didominasi warna biru dan cokelat.

Interior Pemandian Khas Timur Tengah
Interior Pemandian Khas Timur Tengah [image source]

Bagi para pengunjung yang tidak membawa baju renang, Hijab Swimming Poll pun juga menyewakan baju renang khusus muslimah.

Tersedia Penyewaan Baju Renang
Tersedia Penyewaan Baju Renang [image source]

Selain kolam indoor untuk wanita berhijab, di tempat terpisah juga tersedia pemandian air panas dengan konsep sky view yang dibuka untuk umum. Di sini pula, beberapa pengunjung dapat berendam sembari melihat keelokan Lembang yang adem.

Kolam Renang Sky View
Kolam Renang Sky View [image source]

Tidak kalah dengan pemandian khusus wanita, di kolam renang outdoor juga didesain apik ala resort pollnya Cappadocia. Tidak heran jika tempatnya ini selalu ramai sebagai spot foto OOTD.

Kolam Renang Outdoor
Kolam Renang Outdoor [image source]

Karena masih baru, tentu saja kolam renang ini bersih serta airnya pun jernih. Fasilitas lainnya seperti toiletnya pun bikin betah lantaran tidak ada sampah yang berserakan.

Kolam Bersih dan Air Jernih
Kolam Bersih dan Air Jernih [image source]

Fasilitas mewah harga bersahabat. Berenang cantik di Hijab Swimming Pool ini ternyata cukup terjangkau loh. Ya, harga tiket masuk ke pemandian air panas ini bertarif Rp 50.000 per Januari 2017 kemarin.

Fasilitas Mewah Harga bersahabat
Fasilitas Mewah Harga bersahabat [image source]

Meski masih baru, ternyata banyak wisatawan yang berkunjung ke sini. Jika tidak ingin berdesakan apalagi terkena macet, berangkat pagi-pagi ya.

Kolam Renang Baru di Bandung
Kolam Renang Baru di Bandung [image source]

Nama : Hijab Swimming Pool Floating Market
Alamat : Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Tiket Masuk : Rp 50.000 (per Januari 2017)
Jam Buka : 08.00 – 18.00 (weekday), 08.00 – 19.00 (weekend)

Nah, kini makin mudah bukan untuk menikmati wahana wisata air tanpa takut harus bercampur dengan bukan muhrimnya. Yuk, segera berkunjung ke sana dan nikmati wahananya.

Tags
Eplore Lembang Explore Bandung floating market Kolam Renang di Bandung kolam renang wanita berhijab
Share