Heboh Video Syur Gisel, Ini Liburan Seru ala Mama Gempita

Advertisement

Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel selalu ramai dibicarakan nitizen. Kali ini menjadi berita hangat lagi, perkara video syur yang mirip dirinya. Sebagai seleb viral yang memiliki kesibukkan yang padat, pastinya Ibu satu anak perlu liburan untuk ‘mengisi ulang’ energinya. Lalu, kira-kira bagaimana ya liburan seru Gisel? Yuk, kita kepoin!

Bersantai di Resort Bali

Gisel di Bali via Instagram gisel_la

Bali memang menjadi tujuan wisata yang tidak pernah mengecewakan, Gisel sering juga menghabiskan liburan ke Pulau Dewata. Banyak tempat wisata yang sangat seru dan menyenangkan, Tetapi, santai sejenak berenang di resort saja, bisa menjadi pilihan. Dengan menyewa floaties menikmati pemandangan atau berenang.

Berfoto Di Bathing Boxes Pantai Brighton

Bathing boxes di Brighton beach via Shutterstock

Gisel beberapa waktu yang lalu liburan ke Melbourne dan pergi ke pantai yang hits dengan bathing boxes warna-warninya, Teman Traveler bisa mendatangi pantai Brighton. Aktivitas yang bisa dilakukan bisa menyewa bathing boxes, bermain ombak yang tenang atau mendirikan tenda. Jangan lupa abadikan momen dengan background bathing boxes yang hits itu ya!

Menikmati Kota New York, Times Square

Gisel di New York via Instagram gisel_la

Liburan seru Gisel selanjutnya adalah pergi ke salah satu kota tersibuk di dunia, New York. Jika tidak ke Times Square rasanya belum lengkap, Teman Traveler bisa menikmati indahnya gedung-gedung tinggi dengan kesibukannya sambil berfoto-foto atau menikmati deretan kafe dan restoran. Jangan lewatkan berbagai pertunjukkan teater yang menarik di Broadway.

Menikmati Oasis di Singapore Garden By The Bay

Air Terjun di Garden By The Bay via Shutterstock

Teman Traveler bisa pergi dengan keluarga, Gisel yang mengajak keluarga pergi melihat berbagai jenis tanaman langka dalam sebuah rumah kaca raksasa. Ada pula air terjun raksasa dalam ruangan yang tampak asri karena dikelilingi tanaman hijau. Dibangun di lahan reklamasi dengan arsitektur yang futuristik cocok untuk menambah konten foto di media sosial.

Demikian ulasan liburan seru Gisel bisa Teman Traveler jadikan referensi untuk destinasi liburan berikutnya. Tinggal memilih akan pergi ke dalam negeri atau Luar negeri. Jangan lupa mampir ke spot-spot di atas dan abadikan setiap momenmu.

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Bali Indonesia Luar negeri tips dan inspirasi
Share