Menikmati Dinginnya Udara Bandung di Happy Farm Ciwidey, Pas untuk Lepas Penat Setahun!

Advertisement

Mengagendakan untuk liburan akhir tahun di Bandung dan ingin relaksasi di tengah udaranya yang sejuk? Teman Traveler butuh sebuah tempat wisata yang menyenangkan! Happy Farm Ciwidey salah satunya! Area Bandung yang terkenal dingin ini memang cocok digunakan sebagai destinasi untuk melepas penat. Termasuk yang sudah dirasakan dalam setahun. Seperti apa lengkapnya kawasan wisata yang baru dibuka pertengahan tahun 2018 ini?

1. Tempat Wisata Keluarga Baru di Bandung

Destinasi Wisata Keluarga yang Baru di Bandung via Instagram/ noey.queeny

Happy Farm Ciwidey tergolong sebagai salah satu destinasi wisata Bandung yang baru. Baru resmi dibuka, beroperasi melayani para pengunjung pada masa liburan hari raya Idulfitri 2018 lalu. Meski baru buka, kawasan wisata ini sudah ramai dikunjungi. Melengkapi destinasi-destinasi wisata menyenangkan yang ada di Ciwidey! Suhu udara yang sejuk serta pemandangan yang indah, Teman Traveler akan betah berada di sini.

2. Tawarkan Konsep Wisata Edukasi Peternakan

Bermain Bersama Domba di Happy Farm via Instagram/ ci.chill

Happy Farm dibangun dengan sebuah konsep. Yakni wisata edukasi peternakan yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan hewan-hewan ternak seperti kambing, sapi dan kelinci.

Wisata Edukasi Peternakan di Bandung via Instagram/ ci.chill

Destinasi wisata edukasi yang cocok untuk keluarga ini dikemas dengan menarik. Dilengkapi dengan kebun bunga dan beberapa ornamen cantik. Di sini, pengunjung bisa memberi makan kelinci, bermain dengan domba moreno dan berfoto bersama mereka.

3. Destinasi Wisata Selfie

Candy House Berwarna Pink yang Instagenic via Instagram/ mrs.nrl_setiawan

Happy Farm Ciwidey dibangun di atas lahan dengan luas sekitar 3 hektare. Di dalamnya terdapat berbagai wahana yang menyenangkan. Selain itu, ia juga ditata dengan sangat menarik. Terdapat banyak spot foto yang instagenic. Seperti sepeda hias, kebun bunga dan wahana selfie bernama Candy House.

Indahnya Aneka Tumbuhan yang Ditata Rapi di Happy Farm via Instagram/ lalaatifah

Di Candy House ini Teman Traveler bisa berfoto ala-ala kekinian. Di dalamnya terdapat beragam ornamen menggemaskan dengan warna-warna yang cerah. Bikin pengin selfie terus, deh!

4. Lokasi dan Tiket

Penuh Bunga-bunga Cantik yang Instagenic via Instagram/ ernidyanti

Lokasi Happy Farm Ciwidey ini tepatnya berada di kawasan Jln. Raya Ciwidey, Panundaan, Bandung. Untuk masuk ke lokasi, Teman Traveler harus membayar tiket sebesar Rp20 ribu. Tiket tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan menu makanan yang ada di foodcourt atau susu segar.

Kesejukan dan Keasrian Happy Farm Ciwidey yang Bikin Betah via Instagram/ barli8js

Untuk memberi makan hewan-hewan, bahannya bisa dibeli dengan harga sekitar Rp15 ribu. Fasilitas di sini cukup lengkap, tersedia toilet, restoran dan mushola. Pokoknya menyenangkan untuk liburan bersama keluarga!

Happy Farm Ciwidey benar-benar mengasyikkan. Wisata ini ditata sedemikian rupa hingga akan membuat Teman Traveler nyaman dan kerasan. Liburan akhir tahun nggak perlu bingung lagi deh ajak keluarga ke mana. Setuju? Jadi, kapan berangkat, nih?

Advertisement
Tags
Bandung happy farm ciwidey Indonesia Jawa Barat Wisata wisata ciwidey
Share