Tutorial Belajar Berenang, Biar Bisa Diving Berdua Ala Hamish dan Raisa

Siapa yang tak kenal dengan Hamish Daud? Pria tampan dan rupawan ini merupakan aktor Indonesia yang hobi traveling ke tempat eksotis di Indonesia. Baru-baru ini, Hamish mengejutkan dunia dengan mengumumkan pernikanan dengan penyanyi cantik Raisa. Menariknya lagi, traveling yang selama ini digemari oleh Hamish ternyata diikuti oleh istrinya. Bahkan di saat sela-sela waktu luangnya, Raisa belajar untuk menyelam demi bisa diving bersama. Ingin mengikuti jejak Raisa yaitu diving bersama pasanganmu? Ikutin tipsnya berikut yuk!

Kenali Potensi Diri Sebelum Belajar

Kenali Potensi diri
Kenali Potensi diri [image source]
Bagi banyak orang, diving tidak semudah renang di kolam. Bukan hanya tahu, tapi juga harus belajar banyak hal mulai dari teknik berenang hingga potensi diri untuk bisa menyelami lautan. Yap, mengenali potensi diri ini pun juga dapat menguatkan tekadmu untuk cepat bisa. Setelah itu, kamu bisa lebih tenang dan merasa aman saat mencoba berenang.

Prosedur Diving yang Hafal di Luar Kepala

Tips Diving
Tips Diving [image source]
Sudah mengenali potensi diri? Waktunya untuk belajar lebih banyak tentang prosedur diving. Tidak jauh beda dengan berenang, diving memiliki beberapa aturan dengan tujuan untuk keselamatan diri sendiri. Bukan tidak mungkin jika belajar aturan tersebut memudahkan kamu saat praktik di lapangan. Baca juga tips-tips sebelum diving agar latihan untuk menjelajah alam bawah laut makin mudah.

Cara Belajar dengan Waktu Terbatas

Keindahan Bawah Laut
Keindahan Bawah Laut [image source]
Tak seperti anak sekolahan yang memiliki banyak waktu luang untuk belajar, banyak dari kita punya keterbatasan waktu. Bahkan seorang Raisa pun bisa tidak pulang selama berhari-hari karena padatnya konser dari satu kota ke kota lain. Karena itu pula, tips agar bisa cepat bisa diving adalah memanfaatkan waktu terbatas dengan sebaik-baiknya. Setidaknya, ambil waktu satu hingga dua jam dalam seminggu untuk sepenuhnya belajar tentang ilmu diving.

Menabung Beli Perlengkapan Diving

Masker dan Fin Diving
Masker dan Fin Diving [image source]
Ingin proses belajarmu makin tersemangati? Ada tips yang bisa kamu lakukan mulai dari sekarang. Apalagi kalau bukan membeli perlengkapan diving sendiri. Tak perlu yang mahal, kamu bisa membeli wetsuit atau baju selam yang menutupi rapat tubuhmu saat diving. Atau juga masker serta fin yang bisa kamu gunakan belajar sendiri di kolam renang rumah.

Bagaimana, makin berniat untuk susul Hamish dan Raisa untuk diving bukan? Apalagi, banyak taman bawah laut Indonesia yang menyuguhkan keindahan sempurna.

Tags
Diving Hamish Raisa tips
Share