Jelang Penutupan, Ini 4 Hal Menarik di PRJ

Advertisement

Tinggal beberapa hari lagi, Pekan Raya Jakarta (PRJ) di tahun 2019 akan berakhir, tepatnya pada tanggal 30 Juni mendatang. Bagi Teman Traveler yang belum menginjakkan kaki di sana, bergegaslah sebelum berakhir. Ini dikarenakan ada hal menarik yang tidak boleh dilewatkan di PRJ. Ada apa saja? Simak ulasan di bawah ini. 

Konser Musik

hal menarik di PRJ
Konser musik via instagram/
rafly_asyatry

PRJ adalah yang pertama dalam mengadakan konser musik dalam konsep pameran. Apalagi di tahun ini konser musik diselenggarakan setiap malamnya. PRJ pun dianggap sebagai event penyelenggara musik terlama. 

Berbagai musisi ternama hadir untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta ini. Seperti Slank, Fourtwnty, Tony Q, Sheila On 7, Endank Soekamti, Burgerkill, Superman Is Dead dan masih banyak lagi. Semuanya secara bergantian menghibur para pengunjung Pekan Raya Jakarta.

Spot foto dengan Beragam Tema

hal menarik di PRJ
Spot foto via instagram/
riscalauren

Masih sama dengan tahun 2018, PRJ kali ini juga menyediakan spot-spot untuk berfoto. Hal ini bertujuan supaya generasi milenial datang menyemarakkan acara penting di Jakarta tersebut. Ada beberapa spot di sana seperti City of Light yang merupakan area berfoto dengan cahaya lampion. 

Di samping itu, ada juga spot foto menarik lainnya seperti di area Pasar Malam. Lalu, stand-stand peserta dengan design booth yang instagramable .

Kuliner Paling Ramai di PRJ

Beragam makanan ada di sini via instagram/
princess_yelly_lee

Di Pekan Raya Jakarta, tersedia berbagai macam sajian makanan yang menggugah selera. Mulai dari kuliner khas nusantara, oriental, western hingga jajanan kekinian. Maka dari itu, jangan pernah kaget apabila area makanan menjadi spot paling ramai yang ada di PRJ. 

Area kuliner dibagi menjadi lima titik yaitu Pasar Malam di Pintu I, Pucuk Coolinary di pelataran Hall D, Kampung Betawi di Gambir Expo, Millenial Foods dan Expo di Open Space. Jadi, silahkan pilih sesuai keinginan Teman Traveler. 

Diskon besar-besaran dari berbagai produk

Diskon besar via instagram/
frizcajp

Sudah bukan menjadi rahasia umum, kalau PRJ merupakan acara penuh diskon di dalamnya. Baik dari makanan, hingga make up yang paling ditunggu-tunggu Teman Traveler wanita. Bahkan, diskon yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung nih, bisa mencapai 80%. Masih ada waktu untuk kalian yang masih ingin berburu barang ternama dengan harga murah. 

Itulah hal-hal menarik yang ada di PRJ. Mulai dari konser musik sampai dengan diskon yang tidak akan terulang lagi. Yuk segera datang, sebelum event tahunan ini ditutup. 

Advertisement
Tags
hal menarik di PRJ Indonesia Jakarta Wisata
Share