4 Gym Hits di Jakarta agar Tetap Sehat setelah Khilaf Wisata Kulineran

Advertisement

Makanan lebaran yang membuat badan menjadi lebar-an, membuat kita semua harus berusaha lebih untuk mengurangi lemak. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan berolahraga di gym. Sebab langkah ini sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Nah, untuk itu, Traveling Yuk rekomendasikan tempat gym hits yang ada di Jakarta, nih. Siapa tahu teman traveler ingin mencoba salah satunya.  

Fitness First

gym hits di jakarta
Fitness First via instagram/ yprayoga

Tempat pelatihan kebugaran yang popular di Jakarta adalah Fitness First. Selain tempatnya yang nyaman, peralatan fitnessnya juga terbaik di kelas dunia dan juga memiliki personal trainer yang sangat profesional.

Alamat Fitness First yang di Jakarta yaitu di Menara BCA Lantai 11, Jl. MH Thamrin No. 1, RT.1/RW.5, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Jika teman traveler berkunjung ke sana, akan ada banyak fasilitas yang didapat. Seperti locker room, sauna, handuk, kolam renang, toilet dan Wi Fi.

Gold’s Gym

gym hits di jakarta
Gold’s Gym via instagram/ _demianaditya_

Gold’s Gym juga menjadi primadona bagi para pecinta fitness di Indonesia. Tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Makassar dan Surabaya. Bagi teman traveler yang masih pemula, tak perlu khawatir karena tersedia profesional yang akan membantu.

Alamat Gold’s Gym yang di Jakarta yaitu di Citywalk Sudirman, Lt. 2, Jl. K.H. Mas Mansyur No. 121, RT.10/ RW.11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Fasilitas yang didapatkan ada locker room, sauna, handuk, weight training room, ruangan GGX (Group Exercise), boxing ring, kolam renang, Wi Fi.

Palmam fitness

Palmam Fitness via instagram/ guntur_chamasa

Fitness center mall yang satu ini hanya memiliki satu lokasi, yaitu di Mall Taman Palem di Jl. Taman Raya Jakarta Barat. Meski masih kalah pamor dengan fitness center lain, Palmam Fitness merupakan salah satu fitness center terbaik.

Alasannya karena fasilitasnya sangat lengkap dan banyak trainer handal. Selain itu, kelebihan lainnya yang dimiliki adalah tempatnya yang sangat bersih dan nyaman.

Best Fitness

Best Fitness via instagram/ bestfitnessid

Best Fitness yang mengusung tagline “Tomorrow starts today” ini biasanya memberikan satu hari percobaan untuk calon anggota baru yang tertarik menjajal fasilitas fitness di salah satu cabangnya. Best Fitness mempunyai tiga lokasi yaitu di Lotte Mart Wholesale Kelapa Gading, Plaza Medan Fair, dan Hermes Place Polonia.Ada beberapa kategori kelas yang ada di Best Fitness seperti Les Mills, Yoga, Zumba, Freestyle Dance, dan Freestyle Program.

Inilah beberapa daftar tempat gym yang hits di Jakarta. Untuk teman traveler yang berada di luar Jakarta, jangan sedih dulu. Nantinya, Traveling Yuk bakal share tempat gym terbaik yang ada di kota-kota lain. Stay tune terus, ya.

Advertisement
Tags
gym hits di jakarta Indonesia Jakarta tips dan inspirasi
Share