Kehabisan Stok Foto Liburan? Yuk ke Gunung Sari Sunset Malang

Advertisement
Advertisement

Banyak objek wisata Malang berupa pantai, air terjun dan spot kekinian semakin digemari. Setelah Coban Pitu yang berada di kecamatan Pujan, kali ini ada satu lagi lokasi yang cocok untuk berburu sunset. Nah, penasaran di mana tempatnya, yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Spot Keren untuk Berburu Sunset

Spot Keren Untuk Berburu Sunet
Spot Keren Untuk Berburu Sunet [image source]
Gunung Sari Sunset, salah satu destinasi di Kabupaten Malang yang belakangan mencuri perhatian banyak orang. Objek wisata yang terletak di jalan raya Gubugklakah, Poncokusumo ini menarik lantaran keindahan alam yang hijau. Uniknya lagi, wisatawan dapat melihat pesona matahari terbenam dari lereng pegunungan. Tentu saja, sempurna dan membuat siapapun terpana.

Sunset Cantik di Malang
Sunset Cantik di Malang [image source]

Arena Outbound dengan Suasana Pegunungan

Arena Outbound di Malang
Arena Outbound di Malang [image source]
Gunung Sari Sunset atau biasa disingkat dengan GSS ini terbilang sangat asri dan jauh dari keramaian. Udaranya pun sejuk dengan pepohonan hijau di sekitarnya. Semenjak dibuka beberapa waktu lalu, objek satu ini tidak hanya untuk melihat sunset tapi juga sebagai arena outbound. Setiap minggunya, ada saja wisatawan yang memutuskan mendirikan tenda di lokasi yang telah disediakan. Nah, berminat untuk kemping di sini?

Destinasi Alam di Lereng Gunung
Destinasi Alam di Lereng Gunung [image source]

Destinasi Instagram-able yang Seru Untuk Hunting Foto

Spot Foto di Gunung Sari Sunset
Spot Foto di Gunung Sari Sunset [image source]
Diresmikan pada akhir tahun 2016, Gunung Sari Sunset mulai dipadati oleh pengunjung. Selain melihat keindahan matahari terbenam, wisatawan juga tidak lupa untuk berfoto Outfit of The Day dengan latar pegunungan. Apalagi banyak spot kece mulai dari gardu pandang, rumah pohon bahkan gubug yang didesain menarik oleh penduduk sekitar. Nah, kamu yang hobi fotografi, bisa nih berkunjung ke objek wisata ini.

Spot Instagramable di Gunung Sari Sunset
Spot Instagramable di Gunung Sari Sunset [image source]

Mampir ke Coban Pelangi Hingga Menjajal Rafting Menyenangkan

Coban Pelangi
Coban Pelangi [image source]
Saat berkunjung ke Gunung Sari Sunset, jangan lupa untuk mampir ke destinasi lain yang tidak kalah menarik. Sekitar 850 meter saja dari objek wisata Malang ini ada Coban Pelangi. Kamu pun bisa mencoba adu adrenalin dengan rafting di Rafting Ndayung. Nah, untuk mengisi perut kamu bisa mengunjungi warung pinggir jalan yang menghidangkan aneka makanan enak mulai dari gorengan hingga bakso. Soal harga kuliner di sini cukup terjangkau dan tentu saja aman di kantongmu.

Rafting di Malang
Rafting di Malang [image source]

Bermalam di Homestay dengan Pemandangan Eksotis

OOTD di Gunung Sari Sunset
OOTD di Gunung Sari Sunset [image source]
Jika kamu masih betah liburan di sini, ada baiknya untuk bermalam di homestay terdekat. Beberapa di antaranya merupakan rumah penduduk yang memang dialihfungsikan sebagai tempat istirahat bagi para pelancong yang ingin melanjutkan perjalanan ke Ranu Pani. Gunung Sari Sunset juga menyediakan kamar dengan fasilitas seperti tempat tidur, lemari serta toilet. Untuk harga sewa per malamnya berkisar antara Rp200.000,- hingga Rp250.000,-.

Rumah Pohon di GSS
Rumah Pohon di GSS [image source]
Nama : Gunung Sari Sunset
Alamat : Jl. Raya Gubugklakan, Gubugklakah, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur

Nah, buat kalian yang ada di Malang dan ingin refreshing ke spot alam yang menawan, tidak ada salahnya untuk datang ke Gunung Sari Sunset. Dijamin objek wisata ini instagram-able banget.

Advertisement
Tags
explore Malang wisata malang
Share