Malang Night Paradise, Wisata Terbaru Paling Seru

Setelah sukses dengan arena bermain airnya, Hawai Waterpark kembali mengenalkan wahana baru yang seru dan pastinya tampil dengan konsep yang unik. Baru dibuka saja, para wisatawan yang berasal dari berbagai kalangan terutama para remaja langsung memadati lokasi. Bagaimana tidak, destinasi bernama Malang Night Paradise ini termasuk baru dan pertama kali di Malang. Lalu seperti apa sih daya tariknya? Simak ulasan yang lebih lengkap di bawah ini.

Malang Night Paradise berada dalam satu kawasan dengan Hawai Water Park, saat libur lebaran nanti kamu bisa seru-sruan bermain air dan begitu malam datang langsung melipir ke wisata ini.

Malang Night Paradise [image source]

Karena memang memiliki konsep wisata malam, maka berbagai atraksi lampu dan lampion terlihat ada di mana-mana. Salah satunya atalah penampakan bunga tulip cantik berikut ini.

Malang Night Paradise [image source]

Ada juga lampion bunga yang berukuran besar dengan berbagai warna serta bentuk, masuk ke sini serasa ada di negeri dongeng lho. Oleh karena itu, jangan datang sendiri. Ajak juga pasangan atau sahabat tersayang.

Malang Night Paradise [image source]

Wahana  ini baru dibuka Senin 19 Juni kemarin dan langsung bisa kamu datangi dengan membayar tiket sebesar Rp25.000,-. Cukup murah untuk spot-spot cantik yang akan kamu lihat. Yuk kumpulkan foto terbaikmu dan posting di sosial media. Agar tidak kalah hits dengan yang lainnya.

Malang Night Paradise [image source]

Ada area dengan lampion berbentuk jamur raksasa hingga burung merak cantik lho. Apalagi saat malam hari lampu warna-warni menyumbang nuansa romantis tersendiri.

Malang Night Paradise [image source]

Jangan Sampai Melewatkan Tunnel of Light alias terowongan dengan atraksi cahaya yang keren. Ada ribuan lampu yang terpasang dan tentu saja bisa berubah warna. Pas banget untuk kamu yang hobi selfie.

Malang Night Paradise [image source]

Di salah satu sudut bahkan ada air mancur menari. Kamu dapat menyaksikan semprotan air yang sepertinya menyala disinari lampu. Duduk lama di depannya tidak akan membuatmu bosan sama sekali, malah kamu bisa ikutan menari karena terlalu asyik.

Malang Night Paradise [image source]

Selanjutnya terdapat sarana untuk belajar juga lho. Inilah kerennya Hawai Waterpark, tidak hanya menawarkan wahana main-main tapi juga sarana belajar khususnya pengetahuan tentang Dinosaurus. Berbagai patung yang bergerak tersebut nampak lucu daripada menyeramkan.

Malang Night Paradise [image source]

Malang Night Paradise buka dari pukul 17.30  hingga 23.00 WIB. Serunya lagi, bagi anak kecil yang tingginya tidak lebih dari 85 cm tidak diharuskan untuk membayar alias gratis. Sedangkan saat akhir pekan tiket akan naik menjadi 35 ribu rupiah.

Malang Night Paradise [image source]

Kamu bisa sekalian melakukan wisata kuliner. Atau sambil menunggu Malang Night Paradise buka, santai dulu di Djati Lounge Araya, tempat dengan pemandangan yang aduhai. Jarak dari Waterpark hanya sejauh 9 km.

Djati Lounge [image source]

LOkasi :  Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur

Telepon: (0341) 3039333

Objek wisata Malang jadi semakin beragam, bukan? Menghadapi libur panjang di kampung halaman akan lebih seru. Kamu sudah ke sini apa belum?

Tags
explore Malang wisata malang
Share