Gubuk Makan Segara Bambu di Bali, Resto Tematik yang Cocok untuk Family Time

Isti

Isti

On Indonesia
Gubuk Makan Segara Bambu Gubuk Makan Segara Bambu

Bosan dengan kafe bermural dengan aneka menu kekinian? Cobalah untuk mampir ke Gubuk Makan Segara Bambu. Tempat makan ini menarik perhatian karena konsep yang beda dari lainnya. Menu yang ditawarkan juga Indonesia banget, cocok banget untuk keluarga besar. Penasaran di mana resto satu ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Resto ala Rumah Makan Jawa

Gazebo tengah kolam ikan
Gazebo tengah kolam ikan via instagram/@deliciousbali

Saat masuk ke rumah makan ini, Teman Traveler dapat merasakan sensasi berbeda dengan kafe kece di Seminyak atau Kuta. Jauh dari lampu terang benderang, Gubuk Makan Segara Bambu menawarkan konsep ala rumah makan Jawa dengan penerangan temaram. Ada banyak gazebo yang bentuknya melingkari kolam. Mau duduk lesehan atau nyaman di atas kursi, tinggal pilih sesuai selera.

Ruang Makan yang Nyaman dan Tenang

Gazebo yang nyaman
Gazebo yang nyaman via instagram/@deliciousbali

Selain menghadap ke kolam ikan, Teman Traveler juga bisa memilih gazebo yang dikelilingi tanaman hijau. Satu gazebo memiliki luas yang bisa menampung hingga 10 orang. Sangat nyaman, apalagi diterpa angin sepoi-sepoi. Tak hanya untuk makan siang atau makan malam, Segara Bambu juga cocok untuk acara seperti arisan, ulang tahun, atau acara keluarga lainnya. Sudah penasaran? Mampir saja ke Jalan Nangka yang mudah dijangkau dari Denpasar.

Aneka Menu Serba Seafood dan Gurame

Makanan enak di Gubuk Makan Segara Bambu
Makanan enak di Gubuk Makan Segara Bambu via instagram/@segarabambubali

Resto Segara Bambu ini menawarkan banyak menu khas Nusantara. Menu yang jadi andalannya berupa aneka masakan berbahan seafood dan gurame. Salah satu yang menjadi favorit adalah Gurame Bakar Madu yang memiliki daging lembut. Bumbunya pas yang bikin lidah tak berhenti bergoyang. Nah menu ini paling pas ditemani sayuran plecing kangkung dan tempe goreng. Tak mau menu ikan? Ada varian ikan dan bebek.

Cara Pesan yang Unik

Paket di Gubuk Makan Segara Bambu
Paket di Gubuk Makan Segara Bambu via instagram/@segarabambubali

Tak hanya tempat makan yang nyaman Segara Bambu juga menawarkan menu paket untuk banyak orang. Pilihan paket komplit terdiri dari ikan, udang, sate cumi, kerang, plecing kangkung, nasi dan buah segar. Ada juga paket yang menyediakan sop kelapa ikan, ikan laut goreng, nasi, dan buah segar. Nah, ketika sudah mantap memilih menu yang ingin dipesan, Teman Traveler bisa bunyikan kentongan atau lonceng angin di pintu masuk gazebo. Tak perlu memanggil atau mendatangi kasir untuk pesan.

Bagaimana, tertarik untuk menikmati makanan enak di Gubuk Makan Segara Bambu bersama keluarga kan? Paling enak datang di sore hari, karena masih bisa melihat ikan yang berenang dengan jelas.