Guan Xiang Century Hotel, Penginapan Ramah Muslim Tawarkan Restoran Menu Halal

Tidak bisa dipungkiri jika Negeri Formosa bukanlah wilayah negara muslim. Meskipun begitu, Taiwan membuktikan diri menjadi salah satu wisata yang sangat ramah muslim. Bukti nyatanya, tahun 2018 ini Taiwan menduduki peringkat nomor 7 terbaik di dunia untuk turis muslim. Hal tersebut diketahui dari pemaparan Hadziq Fabroyir, perwakilan Chienese Muslim Association (CMA) saat melakukan workshop di Jakarta pada bulan Maret lalu. Hotel mewah dengan label ‘muslim-friendly.’  pun bisa ditemukan di Taiwan. Kali ini Travelingyuk bakal mengulas Guan Xiang Century Hotel yang ramah dengan kehadiran para wisatawan muslim.

Lokasi Guan Xiang Centur Hotel

Lokasi yang nyaman dan strategis, Via Travelingyuk Saatul Ihsan
Lokasi yang nyaman dan strategis, (c) Travelingyuk/Saatul Ihsan

Guan Xiang Century Hotel merupakan penginapan hotel empat yang lokasinya berada di Yilan. Tepatnya, sekitar 34,3 kilometer dari Bandara Songshan. Lokasinya terselip di jalur yang tidak terlalu ramai. Meskipun begitu, penginapan ini terletak di jantung kawasan industri, ritel serta hiburan kota. Hotel yang cocok buat Teman Traveler yang menginginkan ketenangan dan kesenangan dalam waktu bersamaan.

Fasilitas yang Ditawarkan

Fasilitas yang ditawarkan sangat memadai, Via Travelingyuk/Saatul Ihsan
Fasilitas yang ditawarkan sangat memadai, (c) Travelingyuk/Saatul Ihsan

Selain lokasinya yang bisa dibilang cukup strategis, Guang Xiang Century Hotel ini juga menyuguhkan fasilitas yang sangat memadai. Ruangan-ruangan di dalam hotel didekorasi dengan cantik, dilangkapi dengan Wi-Fi, TV flat screen, kulkas kecil untuk menyimpan camilan dan makanan serta mesin pembuat kopi ataupun juga teh.

Fasilitas Unik Pemandian Air Panas

Pemandian air panas yang nggak bikin malas mandi, Via Travelingyuk/Saatul Ihsan
Pemandian air panas yang nggak bikin malas mandi, (c) Travelingyuk/Saatul Ihsan

Tidak ketinggalan juga ada fasilitas yang unik, yakni pemandian air panas terbuka ala Jepang yang bisa dirasakan di semua kamar. Di tengah dinginnya malam, kamu tidak akan malas mandi karena disuguhkan pemandian air panas terbuka ala Jepang. Memang tidak terlalu besar, namun jika hanya beberapa orang saja sudah sangat cukup untuk berendam sepuasnya.

Restoran Hotel Tawarkan Menu Halal

Tawarkan menu halal, Via Travelingyuk/Saatul Ihsan
Tawarkan menu halal, (c) Travelingyuk/Saatul Ihsan

Selain itu, fasilitas lainnya yang memudahkan ada restoran untuk bersantai, kafe, tempat karaoke, dan juga area permainan. Perlu untuk dicatat, restoran di hotel ini menyuguhkan menu-menu halal yang bisa dipilih para wisatawan muslim.

Ramah wisatawan muslim, Via Travelingyuk/Saatul Ihsan
Ramah wisatawan muslim, (c) Travelingyuk/Saatul Ihsan

Sudah mendapatkan sertifikat sebagai Muslim Friendly Restaurant dari Chienese Muslim Association. Jadi, tidak perlu keliling seharian hanya untuk mencari kuliner halal dan ramah muslim, kamu bisa menemukannya di sini.

Jika kamu sedang berencana untuk jalan-jalan ke Taiwan, jangan lupa untuk memasukkan Guan Xiang Century Hotel ini sebagai salah satu akomodasi. Lokasinya menyuguhkan kenyamanan dan ketenangan secara bersamaan, dan tidak kalah pentingnya adalah restoran yang menyuguhkan menu halal.

Tags
Guan Xiang Century hotel ramah muslim di taiwan
Share