Goutte Coffee & Tea di Bandung, Tempat Ngopi Asyik yang Homey

Advertisement

Hampir setiap bulan, ada saja tempat baru di Bandung yang menarik perhatian. Entah objek wisata, rumah makan atau kafe instagenic. Nah, kamu yang ngaku anak gaul Kota Kembang, pasti tak asing dengan Goutte Coffee Tea kan? Yap, tempat ngopi yang asyik banget. Seperti apa keunikannya? Yuk, simak ulasannya berikut.

Coffee Shop Minimalis di Tengah Kota

Coffee Shop di Bandung
Coffee Shop di Bandung via instagram/@goutte.co

Goutte Coffee & Tea atau dikenal dengan kafe Goutte ini terletak di sekitar Jalan Riau. Tepatnya di sebuah creative working space bernama Taman Tengah.Tempat ngopi ini terbilang mungil, tapi kamu bakalan betah saat masuk ke dalamnya. Konsep yang diambil minimalis yang sangat cocok dengan anak muda. Begitu pula ornamen yang menempel di dinding.

Pintu masuk Taman Tengah
Pintu masuk Taman Tengah via instagram/@goutte.co

Usung Konsep Unik yang Homey

Bagian luar Goutte
Bagian luar Goutte via instagram/@gemarngopi

Kendati Jalan Riau amatlah sibuk, kamu tak akan kebisingan dengan suara kendaraan. Goutte menawarkan tempat nyaman dengan suara lagu yang enak didengar. Sementara itu ada tempat duduk di luar ruangan tanpa ada atap. Istimewanya lagi ada tanaman hijau yang membuat kafe ini lebih homey. Cocok nih, buat kamu yang suka nongkrong dengan pemandangan tanaman.

Bagian luar Goutte yang nyaman
Bagian luar Goutte yang nyaman via sitdowndisco.com

Aneka Menu dari Kopi Pahit hingga Teh Manis

Kopi dan kudapan manis
Kopi dan kudapan manis via instagram/@goutte.co

Tak melulu interiornya, kamu juga bakal dimanjakan dengan menu di Goutte. Apa lagi kalau bukan aneka kopi yang memiliki aroma sedap. Mau yang pahit-manis atau dingin-panas, tinggal pesan sesuai selera. Selain kopi, ada juga teh dan es krim berbagai rasa yang tak kalah menggoda. Menu ini sangat cocok dijadikan teman untuk nongkrong bareng sahabat.

Secangkir teh manis untuk nongkrong
Secangkir teh manis untuk nongkrong via instagram/@goutte.co

Tempat Nongkrong yang Cocok untuk Kerja

Tempat kerja yang nyaman
Tempat kerja yang nyaman via instagram/@goutte.co

Meja piknik ukuran besar, atau kursi tinggi bisa menjadi tempat nyaman untuk rehat di Goutte Coffee & Tea. Selain nongkrong, kamu juga bisa sekalian untuk bekerja atau mengerjakan tugas kuliah. Pasalnya, tempat ini tidak hanya menawarkan tempat duduk nyaman. Namun, ada fasilitas shared WiFi dengan kecepatan lumayan kencang.

Suasana di Goutte Coffee & Tea
Suasana di Goutte Coffee & Tea via instagram/@goutte.co

Tak susah kan menemukan tempat keren yang bisa dibuat untuk nongkrong, bahkan kerja atau mengerjakan tugas. Bagaimana, berminat untuk ngopi di Goutte Coffee Tea? Jangan lupa ajak teman dekatmu ya!

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung kuliner bandung
Share