Go Fun Bojonegoro Theme Park, Komplek Hiburan Terbesar di Bojonegoro

Go Fun Bojonegoro Theme Park adalah salah satu destinasi wisata wahana pertama di Bojonegoro. Taman bermain ini bisa dibilang mengobati rasa haus warga Bojonegoro akan Taman Wisata. Buat Teman Traveler yang mau ke sana, ini dia contekan informasi mengenai Go Fun Theme park.

ini bisa dibilang mengobati rasa haus warga Bojonegoro akan Taman Wisata. Buat Teman Traveler yang mau ke sana, ini dia contekan informasi mengenai Go Fun Theme park.

Lokasi dan Cara Menuju Go Fun

Go Fun Theme Park via instagram/andreas_boki4

Berlokasi di Jl. Veteran, Jambean, Sukerojo, Kabupaten Bojonegoro, taman wisata Go Fun dibangun pada lahan seluas 5,3 Hektar. Akses menuju tempat ini cukup mudah karena dilewati jalur utama dari Bojonegoro melalui Jl. Pemuda dan Jl. Veteran. Yeman Traveler bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum untuk mencapai tempat ini.

Wahana dan Atraksi

wahana komedi putar via instagram/mellamalia_

Taman wisata ini memiliki berbagai wahana, games, kolam renang, hingga wisata belanja. Contoh wahana yang disediakan adalah Beruang Madu, Bom Bom Car, Dermolen atau Kincir Angin, Galaxy, Happy Disco, Kereta Koboy, Pirate Ship, Rodeo Bull, Tarian Ubur-Ubur, dan Komedi Putar. Berbagai wahana ini pastinya menambah keceriaan keluarga terutama anak-anak.

Ada juga atraksi yang tidak kalah menarik untuk dicoba bersama keluarga seperti Rumah Kaca, Jungle Safari, Rumah Bencana, Rumah Jagal, dan Air Mancur Menari. Untuk area Midway Games, Teman Traveler, dapat mencoba permainan Badut Nguyu, Bal Mencolot, Bal Ngelinding, Balang Kaleng, Bandem Badut, Basket, Botol Ngadek, Bowling, dan lain sebagainya.

Fasilitas Go Fun Bojonegoro

Badut Nguyu via instagram/nabilafairussifa

Berbagai fasilitas umum seperti toilet sangat mudah sekali ditemukan di sekitar area wisata. Tempat parkirnya pun luas. Selain itu terdapat berbagai stand makanan dan restaurant untuk pengunjung yang ingin berwisata kuliner.

Jam Buka dan Biaya Masuk

suasana Go Fun Theme Park via instagram/lingkarjonegoro

Harga Tiket Go Fun Bojonegoro dibagi 2 yaitu tiket masuk dan tiket terusan. Tiket masuk dibanderol seharga Rp 20 ribu untuk Senin-Kamis. Sedangkan hari Jum’at – Minggu harganya Rp 30 Ribu. Adapun tiket terusan harganya Rp 55 ribu untuk Senin – Kamis, dan Rp 70 ribu untuk Jum’at – Minggu.

Theme Park Bojonegoro buka mulai pukul 4 sore hingga 10 malam untuk hari Senin – Jum’at dan Minggu, sedangkan pada hari Sabtu buka sampai dengan pukul 11 malam. Selain itu wahana Hutan Seribu Cinta hanya dibuka pada hari Sabtu pada pukul 18.30 hingga 23.00 WIB dan pada hari Minggu pukul 18.30 hingga pukul 22.00 WIB. 

Wahana dan atraksi yang lengkap membuat Go Fun Bojonegoro menjadi pilihan yang pas untuk berlibur keluarga, Teman Traveler. Siapkan kameramu karena suasana malam dilengkapi dengan lampu berwarna warni disekitar wahana wisata Bojonegoro ini sangat layak untuk diabadikan. Sudah siap?

Tags
Bojonegoro Go Fun Theme Park Indonesia Jawa Timur
Share