Sekarang Bisa Go-food-in Pasangan di Luar Kota, Berasa Bukber dengan Menu Sama, Kan?

Semakin dimudahkan. Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kerjasama antara PT Garuda Indonesia (Persero) dengan Go-Jek. Dikabarkan, dua perusahaan ini bakal menghadirkan layanan yang disebut dengan Go-Express. Singkatnya, ini merupakan go food ke luar kota. Selain itu, juga bisa kirim barang juga, lho.

Jika sudah begini, bukan hal yang mustahil bisa mendapatkan makanan dari luar kota dalam waktu beberapa jam saja, bukan? Kirim go food untuk pasangan di luar kota untuk berbuka? Bisa banget!

Aksi Korporasi yang Sangat Memudahkan

Garuda Indonesia, via Instagram/ianpraz_
Garuda Indonesia, via Instagram/ianpraz_

Muhammad Iqbal selaku Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Garuda Indonesia menyebutkan, sekarang ini pihaknya telah bekerja sama dengan Go-Jek, first mail dan last mail akan menggunakan fitur Go-Jek, sementara pesawatnya dari Garuda Indonesia. Ke depannya, memesan go food luar kota ataupun barang sudah bisa langsung, ada integrasi antara Go-Express dan Go-Jek.

Alur Pemesanan dengan Menggunakan Go-Express

Tak perlu bingung ya Teman Traveler. Proses kerja atau alur pengiriman Go-Express ini nanti mula-mula barang ataupun makanan dipesan melalui aplikasi Go-Jek. Pesanan tersebut kemudian diantarkan oleh mitra driver ke Bandara. Sementara pesanan sampai di bandara, akan diambil oleh Go-Express diantar sampai kota tujuan.

Keunggulan Menggunakan Go-Express

Go-Express, via Instagram/toshiaki_dlh
Go food luar kota dengan Go-Express, via Instagram/toshiaki_dlh

Banyak hal yang menjadi keunggulan dari Go-Express ini. Salah satu yang paling diunggulkan tentu saja proses pengiriman go food ke luar kota akan lebih cepat dari sebelumnya. Tak ada lagi adegan menunggu barang datang berhari-hari lamanya. Tentunya jika begini, pekerjaan juga dipermudah dan cepat, bukan?

Proses Integrasi Masih berlangsung dan Dikerjakan

Saat ini memang Go-Express belum launching. Karena, kedua pihak masih melakukan integrasi layanan. Jika nanti sudah rampung, maka Go-Express bisa dirasakan oleh berbagai pihak. Tentunya manfaatnya juga bisa dirasakan banyak orang. Satu hal lagi, jika sudah launching, pesawatnya akan selalu ada dan memang dipersiapkan sendiri untuk Go-Express.

Sudah tidak sabar menunggu layanan yang sangat memudahkan ini ya Teman Traveler. Semoga segera selesai dan kita semua bisa merasakan manfaatnya.

Tags
Akomodasi Indonesia Garuda Indonesia Go-Express Indonesia Trend
Share