Baru Diresmikan! Glamping De’Loano Purworejo Wajib Dikunjungi Akhir Pekan Ini

Glamping mulai banyak diminati wisatawan. Selain tawarkan sensasi yang berbeda ketimbang menginap di hotel atau berkemah, tempat menginap tersebut kebanyakan juga ramah untuk keluarga. Baru-baru ini, Purworejo Jawa Tengah baru meresmikan Glamping De’Loano, tepatnya pada hari Kasih Sayang, 14 Februari 2019. Intip lebih dalam yuk!

Baru Diresmikan

Baru diresmikan, via Instagram/keluarbentar

Diresmikan sejak tanggal 14 Februari 2019 lalu, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengundang wisatawan untuk menikmati sensasi nomadic tourism di Glamping De’Loano dan Pasar Digital. Glamping tersebut dilengkapi dengan glamp camp, home pod, dan karavan.

Suasana di dalam Glamping, via Instagram/keluarbentar

Dikutip dari Tempo.co, De’Loano merupakan hasil sinergi antara Badan Otorita Borobudur (BOB) dengan Perum Perhutani. De’Loano sendiri diharapkan jadi destinasi baru yang menambah daya tarik bagi destinasi wisata di kawasan Borobudur. Karena letaknya hanya berjarak 10 km sebelah utara bandara baru New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Suasana yang Menyejukkan

Suasana yang menyejukkan, via Instagram/maharani.indah.dewanti

Menyediakan 11 jumlah tenda eksklusif beserta tenda mushola, atmosfer yang ditawarkan begitu menyejukkan. Pengunjung yang menginap akan merasakan sensasi bermalam di tengah hutan namun tetap terasa nyaman. Pohon-pohon yang menjulang tinggi nan hijau akan menemani Teman Traveler selama berada di sini.

Jauh dari hiruk pikuk kota, Glamping De’Loano jadi tempat yang cocok bagi pecinta ketenangan dan penghilang stress sejenak. Tertarik untuk mencobanya?

Fasilitas yang Mumpuni

Kamar di Glamping De’Loano, via Instagram/bembi_haryo

Satu tenda De’Loano dapat menampung sebanyak 6 orang sekaligus. Tamu sudah mendapatkan fasilitas satu tempat tidur yang tampak empuk, meja, listrik, dan lain-lain.

Fasilitas toilet, via Instagram/bembi_haryo

Mereka pun juga sediakan fasilitas umum seperti toilet, restoran, ruang meeting, area hiburan anak, hingga panggung pertunjukkan sekalipun. Jadi pas banget untuk dikunjungi bareng keluarga.

Lokasi dan Tarif

Lokasi glamping, via Instagram/maharani.indah.dewanti

Lokasinya berada cukup jauh dari pusat kota Purworejo. Tempat menginap ini beralamat lengkap di Pangkuan Sedayu, Desa Sibebek, Sedayu, Loano, Kabupaten Purworejo.

Teman Traveler dapat melakukan perjalanan dari alun-alun kota Purworejo dan membutuhkan waktu selama 52 menit berkendara untuk sampai ke De’Loano. Siapkan tarif berkisar mulai dari Rp500 ribu, jika berminat untuk menghabiskan malam di sini.

Bagaimana menurut Teman Traveler akan adanya Glampign De’Loano yang asyik ini? Siap untuk mengunjunginya di akhir pekan mendatang? Jangan lupa ajak keluarga juga, ya!

Tags
Akomodasi glamping de'loano glamping purworejo Indonesia Jawa Tengah Purworejo
Share